Usai Maki-maki, Luna Maya Hapus Akun Twitter

VIVAnews - Luna Maya mencaci maki infotainment di akun twitternya. Luna menyebut infotainment derajatnya lebih hina dari pelacur dan pembunuh. Tetapi, entah mengapa Luna langsung menghapus akun twitternya tersebut.

Luna sempat sumpah serapah di akun twitternya. Luna membuat caci maki itu menjadi status di jejaring sosial itu sekitar pukul 00.00 WIB. Tetapi, saat dibuka lagi akun tersebut ternyata sudah di hapus. Di situ tertulis halaman tidak terdaftar.

Sebelumnya, kekasih Ariel ini sempat membuat status permintaan maaf. Isinya sebagai berikut, "Maaf ya semua untuk twit yg gak penting itu,tp untuk yg mengerti makasih bgt,tp untuk yg gak ngerti jg maaf," kata Luna.

Luna membuat status itu di twitternya berawal pada saat artis cantik ini menghadiri premiere film 'Sang Pemimpi'. Ariel membintangi film tersebut. Saat menghadiri acara tersebut, Luna tak sendiri.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Luna mengajak serta anak Ariel, Allea Anata. Kehadiran Luna yang datang sambil menggendong anak Ariel dari mantan istrinya, Sarah Amalia itu tentu saja menarik perhatian para pekerja infotainment.

Begitu usai menonton film tersebut, Luna langsung diserbu infotainment. Luna merasa kesal karena kabarnya salah satu kamera milik kameraman mengenai kepala Allea. Dari situ, Luna langsung membuat status tersebut.

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024