Catherine Zeta-Jones Malu Bertemu Brad Pitt

VIVAnews - Catherine Zeta-Jones telah menikah dengan Michael Douglas. Tetapi, anehnya Catherine mengaku dekat dengan Brad Pitt. Bahkan, dia malu bila dirinya tak tampil cantik di depan Pitt.

Aktris yang telah memiliki dua orang anak ini mengaku dirinya memiliki hubungan yang dekat dengan lawan mainnya di film 'Ocean's Twelve' yakni Brad Pitt dan George Clooney. Catherine menjelaskan mereka tetap bersahabat dan berusaha saling menghargai kehidupan pribadi satu sama lainnya. Catherine juga terkadang merasa malu bila saat bertemu dengan Pitt dirinya sedang tak menggunakan make up.

"Mereka adalah pria yang keren. Duduk dekat Pitt dan Clooney kamu akan melihat kamu seperti apa. Dan itu tak terlihat baik. Saya tak berpikir wanita lain akan melakukan hal itu," kata Catherine seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 17 Maret 2010.

Meskipun menjalin hubungan yang akrab dengan dua bintang ganteng tersebut, tidak membuat rumah tangganya dengan aktor lawas, Michael Douglas terganggu. Suaminya itu tak pernah mencemburui persahabatannya dengan dua aktor tersebut.

"Dia tak pernah cemburu. Saya mencium George Clooney dan dia malah suka. Saya beruntung kerja dengan Antonio Banderas di 'The Mask of Zorro' dan juga dengan Pitt dan George Clooney. Dan saya tidur dengan Michael Douglas setiap malamnya," ujarnya tertawa.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas
Ilustrasi lift.

Ini Dia Lift Penumpang Terbesar di Dunia, Bisa Angkut 235 Orang Sekaligus

Ukurannya yang sangat besar, elevator atau lift penumpang terbesar di dunia ini mengandalkan sistem balok katrol inovatif yang terdiri dari 18 katrol besar, 9 kabel baja.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024