Diah Permatasari

Kurangi Main Sinetron Demi Keluarga

VIVAnews - Si Manis Jembatan Ancol, Diah Permatasari, mengaku menomorsatukan keluarga dibanding karir keartisannya. Istri Anton Wahyu Jatmiko itu praktis menurunkan rutinitas sinetronnya sejak dipinang sang suami 11 tahun silam. Diah sekarang punya peran yang jauh lebih penting, menjadi seorang Ibu.

"Anak saya nomor satu. Saya gak boleh melalaikan anak saya," kata Diah di Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta, Jumat, 5 Desember 2008

Buah hati yang nomor satu Marcello Renara Djatmiko sudah duduk di kelas empat sekolah dasar. Perempuan ayu kelahiran Solo itu bangga bercerita akan prestasi anaknya. Diah tak merasa menyesal lepas dari sorotan media, demi mendampingi Marcello.

"Sekarang udah beda, suami saya yang cari duit. Suami saya pulang malam melulu," kata putri kelahiran 25 Januari 1971.

Sepi prestasi di dunia akting, Diah punya obsesi lain. Sekarang, sang anak Marcello yang harus mengejar segudang prestasi. Sejauh ini bintang "Wiro Sableng" itu bisa dibilang sukses mendampingi anak nomor satunya tersebut, terutama untuk mata pelajaran Ilmu Sosial, dan Ilmu Pengetahuan Alam. 

"Anak saya jago banget matematikanya. Saya gak perlu ajarin dia, karena dia bisa improve sendiri," kata model yang berkibar di era 90-an itu.

Bakat berhitung Marcello memang bukan berasal dari mamanya, melainkan dari sang ayah, yang dinikahi Diah pada 5 April 1997. Kendati demikian darah seni Diah mengalir juga ke Marcello. Bocah yang lahir pada 1999 itu diakui Diah punya bakat luar biasa dalam melukis.

Tak putus di situ prestasi Marcello, Diah yang sekarang sedikit mencuri waktu ambil peran dalam sebuah sketsa komedi itu, membeberkan prestasi lain buah hatinya.

Bocah yang terdaftar di sebuah sekolah nasional plus berbahasa Inggris itu sudah tiga kali berturut-turut menjadi juara nasional Tekwondo. Prestasi membanggakan itu diraih Marcello sejak berusia enam tahun. 

KPU Nilai Unjuk Rasa Jelang Penetapan Pemilu Hal Biasa dan Selalu Ada
Raffi Ahmad

Cerita Mistis Raffi Ahmad Melihat Komedian Sapri Sebelum Meninggal

Raffi menceritakan kejadian anehnya saat berada di lokasi syuting, saat itu ia melihat sosok Sapri di tengah kerumunan. Padahal yang ia tahu, saat itu Sapri sedang sakit.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024