Dewi Persik Pasrah 'Disetir' Ahmad Dhani

Dewi Persik
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Ahmad Dhani mewujudkan janjinya kepada Dewi Persik untuk membuatkan lagu. Dhani menciptakan lagu 'Diam-diam' untuk pedangdut tersebut.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

Dewi mengaku bahagia, karena diciptakan lagu oleh pria yang terkenal dengan gaya bicara ceplas-ceplos tersebut. Dia pun rela diatur Dhani.

"Untuk album single kami berdua, judulnya 'Diam-diam'. Dengan banyaknya anak asuh, Mas Dhani masih ada waktu buat saya. Saya sudah pasrahkan semuanya buat bos saya," kata Dewi Persik saat ditemui di sela-sela membuat video klip di studio milik Dhani di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin 24 Mei 2010.

Lagu ciptaan Dhani itu menceritakan tentang dua orang yang menjalin persahabatan dan saling jatuh cinta. Tetapi, keduanya hanya menyimpan rasa cinta itu secara diam-diam. Dhani mengaku saat menulis lagu ini dirinya tak mendapatkan inspirasi dari manapun.

"Lagu diam-diam ini kata-katanya menarik. Tak ada inspirasi apa-apa. Tema ini memang menarik," ujar Dhani.

Lagu ini diciptakan Dhani dengan nuansa musik dangdut. Lagu tersebut akan dinyanyikan duet antara Dhani dan Dewi Persik. Dengan lagu ini, mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher ini siap untuk menambah pundi-pundi uang di manajemen RCM yang dipimpin oleh pentolan Dewa 19 itu.

"Aku minta doanya. Dewi Persik diberi kesempatan untuk menyanyi bersama untuk kasih income buat Mas Dhani dan RCM,' ujar Dewi senang. (pet)

Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024