Kekasih Personel 'Changcuters' Tengok Ariel

Ariel
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Meski namanya sudah tercoreng, tidak sedikit rekan sesama artis yang hingga kini mengunjungi vokalis grup band Peterpan, Ariel,  di tahanan Mabes Polri.

Penyanyi Nindy, siang ini juga tampak hadir menjenguk Ariel di tahanan dengan membawa tiga temannya yang lain. Saat datang, kekasih salah satu personel Changcuters ini terlihat membawa makanan siap saji dan air mineral untuk vokalis Peterpan yang kini menjadi tersangka tersebut.

Nindy diketahui datang kurang lebih 10 menit setelah Vitalia Ramona, manajer Luna Maya masuk ke pintu belakang Bareskrim, sambil membawa bekal makanan untuk Ariel.

Saat dimintai konfirmasi perihal kedatangannya, penyanyi yang pernah berduet dengan Audy Item ini, tidak memberikan penjelasan sepatah katapun. Ia hanya bungkam sambil memberi isyarat tidak ingin berkata-kata. Diikuti ketiga rekannya, Nindy yang saat itu memakai atasan putih dan celana jeans ini langsung masuk lewat pintu belakang.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024