KD Bicara Pernikahan dengan Raul Lemos

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Saat mengumumkan perpisahannya dengan Raul Lemos, Krisdayanti terlihat begitu terpukul dan menangis. Tetapi, pemandangan itu kini telah sirna digantikan wajah ceria dan bahagia. Pasalnya, KD telah kembali ke pelukan pria tersebut.

Untuk kali ini, KD tak mau lagi hubungannya dengan Raul kembali kandas karena dia sudah mengetashui secara pasti status yang kini disandang oleh Raul. Status duda Raul itu dianggap sebagai momen bagi KD dan Raul untuk kembali merajut tali cinta yang sempat terputus karena terganjal status pria itu yang masih terikat pernikahan.

Bahkan, dengan penuh semangat dan penuh percaya diri, penyanyi ini memamerkan cincin hadiah dari Raul. Dia mengaku cincin itu memiliki arti penting baginya. KD juga bertekad untuk serius dalam menjalani hubungan asmaranya dengan Raul. Dia juga sudah mulai membahas soal pernikahan.

"Memang pembicaraan nikah sudah ada tapi tidak mau mendesak tahun ini. Nggak tahun ini kok menikahnya," kata Elsie Lontoh, kuasa hukum sekaligus sahabat KD melalui sambungan telepon, baru-baru ini.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Kebersamaan KD dengan RAul juga telah mendapat restu dari ibunda KD. Lebih lanjut wanita berkacamata ini menegaskan jika kelak KD melangsungkan pernikahannya dengan Raul, mantan istri Anang itu berjanji tak akan menggelar pesta pernikahan yang mewah dan sampai mengeluarkan uang ratusan atau miliaran rupiah.

"Sederhana saja. KD tak mau yang mewah-mewah," ujarnya. (pet)

Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Jarimu Harimaumu” pada tanggal 26 April 2024 di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024