Bill Cosby: Saya Tidak Meninggal!

Bill Cosby
Sumber :
  • AP Photo/David Kohl

VIVAnews - Bill Cosby, komedian kawakan Amerika Serikat menjadi ramai diperbincangkan di situs microblogging twitter. Komedian senior bernama lengkap William Henry Cosby Jr itu dirumorkan meninggal dunia.

Seperti ditulis newser.com, Selasa 3 Agustus 2010, tema pembicaraan 'Bill Cosby died' menjadi topik nomor satu yang diperbincangkan di twitter hingga Selasa 3 Agustus 2010.

Komedian 73 tahun yang tenar dari acara komedi situasi "The Cosby Show" itu langsung membantah isu tak sedap itu. Karena pada kenyataannya, legenda hidup dunia komedi Amerika Serikat itu masih hidup, dalam kondisi sehat.

Bahkan dia sanggup membuat pernyataan dalam akun twitter-nya. Cosby membuat statusnya persis untuk menanggapi isu yang sama pada Februari lalu. "Lagi, Saya membantah rumor tentang kematian saya."

Cosby juga menambahkan, rekan-rekannya sangat emosional atas informasi yang menyesatkan itu. "Bagi mereka yang berada di belakang kebodohan ini, saya tidak yakin kalian mengetahui betapa mengesalkannya hal ini," tulis aktor yang lahir dan besar di Philadelphia ini.

Selain berkarya di bidang hiburan, Cosby  sudah berkali-kali mendapat penghargaan atas hasil karyanya itu. Dia juga sukses meraih delapan gelar doktor kehormatan pada berbagai bidang.

Dia juga tercatat sudah menyandang sejumlah penghargaan seperti Kennedy Center Honors, Presidential Medal of Freedom, dan Bob Hope Humanitarian Award. (sj)

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat
Workshop Literasi Digital

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Semua guru dan murid yang hadir menunjukkan antusiasme tinggi dalam menyimak materi dari para narasumber.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024