Rihanna Tolak Berpose Bugil

Rihanna
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Rihanna sering tampil seksi. Tetapi, di balik penampilannya itu, penyanyi ini tak mau sembarangan untuk memamerkan keindahan tubuhnya. Ia tak tertarik untuk berpose bugil demi uang semata.

Pelantun 'Umbrella' ini mengaku pantang berpose bugil. Apalagi dengan diiming-imingi uang. "Kalaupun saya harus melepas pakaianku setidaknya dengan cara yang berkelas. Dan aku tak akan mengambil uang untuk melakukan itu," kata Rihanna seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat 19 November 2010.

Bahkan, ia baru saja menolak majalah Playboy yang memintanya untuk berpose syur di majalah khusus pria dewasa tersebut. "Aku ditawari untuk bugil di Playboy. Mereka akan membayar mahal untuk pose tanpa busana di majalah itu," ucapnya.

Ia juga menjelaskan ia tak mau memamerkan tubuhnya di depan publik, karena ia takut akan mempermalukan ibunya. Hal ini pernah diungkapnya pada 2008 lalu. "Ibu saya akan membunuhku jika aku berpose telanjang," ujarnya.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Baca juga: 7 Seleb Dunia Ini Terjerat Kasus Video Porno

- 10 Seleb Ini Meninggal Akibat Overdosis

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Arema FC vs PSM Makassar

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Arema FC semakin menjauh dari zona degradasi usai meraih kemenangan 3-2 atas PSM Makassar. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024