Van Damme Rindu Dunia Hitam Perkelahian

Jean-Claude Van Damme
Sumber :
  • megindo.net

VIVAnews - Jiwa bela diri nampaknya sudah melekat pada diri Jean Claude Van Damme. Pasalnya, dalam tayangan sebuah reality show TV di Inggris, ia mencurahkan isi hatinya ingin kembali ke suasana pertarungan bela diri.

Ribuan Orang di Brebes Rayakan Kemenangan Indonesia U-23

Bahkan, walau sudah termakan umurnya yang saat ini 50 tahun, Van Damme ingin mempersembahkan penghargaan bagi keluarga tercintanya dan membuatnya bangga dengan kembali terjun ke sebuah pertarungan bela diri.

"Saya ingin melakukan sesuatu bagi diri saya, sebuah pertarungan yang disana saya bisa menang lagi dan juara," tutur pemain film "Hard Target" ini saat dilansir laman Aceshowbiz, Rabu 13 April 2011.

Van Damme tetap menegaskan akan impian itu. "Bagi saya, menang atau kalah adalah pilihan, walau aku sudah berumur, saya mau mengulang sukses saat masih muda dulu dan membuat keluarga saya bangga melihat saya menerima juara," ujarnya bangga.

Dia menuturkan, dirinya ingin berkonsentrasi latihan Thai Boxing untuk bertarung dengan petinju Thailand, Somluck Kamsing pada November mendatang.

"Aku telah memutuskan untuk kembali bertarung. Jika saya menang dalam kejuaraan nanti, pastinya akan luar biasa. Ini akan menjaga stamina saya 10 tahun mendatang. Seperti muda lagi dan aku senang di tempatku sekarang," tutur mantan atlet Belgia ini.

Sebelumnya Van Damme  telah didaftarhitamkan Hollywood, tapi ada keinginan pihak Hollywood untuk mengajak Van Damme bermain di film-film teater. "Perlahan-lahan mereka ingin aku kembali untuk bermain film-film teater," tambahnya.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground
Ilustrasi jemaah umrah.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi mengumumkan pemegang berbagai jenis visa dapat melakukan ibadah umrah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024