Teuku Zacky Jadi Ayah Dua Anak

Teuku Zaky dan istrinya Ilmira Usmanova
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews- Di tengah berita infotainment yang mengabarkan perseteruan para seleb kita, kabar gembira datang dari pasangan  Teuku Zacky dan Usmanova Ilmira, sang istri. Melalui akun facebook-nya, Ilmira mengabarkan kelahiran putri keduanya di Brawijaya Women and Children Hospital tadi malam.

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

Bayi dengan berat 3.35 kg dan panjang 50cm ini di beri nama Aishakyra Zara. Kelahiran putri cantik ini tentu menjadi kebahagiaan luar biasa bagi aktor berdarah Aceh ini. Zacky memang menginginkan bayi perempuan karena sebelumnya mereka telah dikaruniai anak laki- laki, Teuku Zio Zaviero Adam.

Saat dihubungi VIVAnews melalui telephon, baik Ilmira maupun Zacky belum memberikan respon. Tidak disebutkan apakah proses kelahiran tersebut normal atau melalui operasi caesar. Yang jelas banyak ucapan yang mengiringi sesaat setelah Ilmira mempostingkan foto dirinya yang terlihat sangat bahagia bersama sang bayi yang berada dalam pelukannya.

IHSG Dibayangi Koreksi Wajar, Intip Rekomendasi Saham Jelang Akhir Pekan

Zacky yang ditemui beberapa waktu lalu mengaku bahwa Ia telah mempersiapkan semua perlengkapan dan kebutuhan bayi sejak usia kehamilan Ilmira menginjak 8 bulan. "Persiapan sudah, dari mulai tempat tidur, kamar, baju. Kita berdua milih bareng, saat membeli perlengkapan bayi. Ada juga beberapa yang dari kakaknya. Dalam menghadapi kelahiran kedua ini, kami lebih santai, tidak seperti waktu hamil Zio." ujar Zacky.

Sepertinya pasangan ini sudah terlatih, bahkan hingga 4 bulan usia kehamilannya, Ilmira masih menjalankan profesinya sebagai model untuk pemotretan di beberapa majalah. Keduanya juga sudah mempersiapkan Zio agar tidak mengalami kecemburuan pada adiknya. “Zio tidak merasa cemburu, dia suka banget sama baby, sejak tau Ilmira hamil dia sering mencium dan mengelus- elus perut Ilmira,”ujarnya.

Gerindra Pastikan Prabowo Tak Bicara Kursi Menteri saat Bertemu Surya Paloh
Tim Jakarta LavAni Allo Bank Electric di Proliga 2024

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

Juara bertahan Proliga, Jakarta LavAni Allobank Electric memetik kemenangan perdana pada laga pembuka PLN Mobile Proliga 2024 dengan menekuk Jakarta Garuda Jaya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024