Nola 'B3' Tak Takut Melar karena Menyusui

VIVAnews - Banyak ibu-ibu muda yang tak mau memberikan Air Susu Ibu (ASI) ekslusif kepada bayinya karena takut tubuhnya melar. Tetapi, hal itu tidak berlaku bagi Nola 'B3'. Penyanyi ini selalu memberikan ASI kepada bayinya.

Bahkan, agar anaknya selalu mendapatkan ASI, Nola selalu membawa anaknya dalam berbagai kegiatan.

"Aku kan baru melahirkan anak ketiga, jadi aku selalu ajak dia. Untungnya, pekerjaan aku seniman yang bisa membawa anak kapan saja. Aku biasanya sebelum tampil nyanyi menyusui anak begitu selesai nyanyi aku juga menyusui lagi," kata Nola saat ditemui di Dharmawangsa Square, Jakarta Selatan, Senin 10 Agustus 2009.

Bagi Nola memberikan ASI kepada buah hatinya adalah suatu kewajiban. Nola juga tak takut tubuhnya gemuk karena menyusui bayinya.

"Kata siapa menyusui itu gemuk. ASI itu bisa ngurusin badan kok. Jadi ngapain juga takut gemuk gara-gara menyusui. Itu mah urusan belakangan," ucapnya.

Saat ini berat badan Nola mencapai 62 kg. Nola merasa nyaman dengan bentuk tubuhnya tersebut. Hanyasaja, karena dia doyan makan maka Nola akan mengimbanginya dengan olahraga.

"Aku sih sekarang santai saja. Paling karena aku sekarang doyan makan makanya akan aku imbangi dengan olahraga dan minum air putih," pungkasnya.

Siap Tinggalkan Ducati, Pramac Racing Mulai Negosiasi dengan Yamaha
Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dalam sidang putusan sengketa Pilpres 2024 di MK.

Jubir Anies Sebut Pembubaran Timnas Amin Tak Jadi Digelar Hari Ini, Lalu Kapan?

Rencananya, jadwal pembubaran Timnas AMIN akan dilakukan di kediaman Anies Baswedan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024