Nia Ramadhani dimata Aburizal Bakrie

VIVAnews - Ardie Barkrie dan Nia Ramadhani sudah melangsungkan proses lamaran tadi malam, 17 Oktober 2009. Kedua belah pihak keluarga juga mengaku sudah lama saling mengenal.

Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Epy Kusnandar Ditangkap di Warung

Meski hujan sempat mengguyur beberapa wilayah di Jakarta dengan derasnya, tak menyurutkan kebahagiaan yang terpancar di wajah Nia dan Ardie Bakrie saat menjalani proses lamaran.

Baik Ardie maupun Nia terlihat lega setelah acara berlangsung. Nia terlihat sumringah karena akhirnya Ardie Bakrie benar-benar melamar dirinya. "Saya merasa senang banget dilamar Ardie," ujar Nia kepada wartawan.

Jokowi Hadiri Pernikahan Rizky Febian & Mahalini, Sule Ungkap Momen Mengharukan!

Hal senada juga diungkapkan Ardie kepada beberapa wartawan yang ditemuinya. "Alhamdulillah saya sangat bahagia," kata Ardie. "Hari ini saya datang dengan seluruh keluarga, mudah-mudahan bisa menjadi keluarga yang baik," Ardie menambahkan.

Ardie yang dikenal sebagai salah satu putra kandung dari pejabat sekaligus pengusaha sukses, Aburizal Bakrie memang sudah lama menjalin cinta dengan artis sinetron Nia Ramadhani.

Tragis, Casemiro Terbuang dari Timnas Brasil di Copa America Gara-gara Main di MU

Saat dimintai komentar mengenai sosok wanita calon menantunya itu, Aburizal Bakrie pun menyampaikan pendapatnya. "Menurut saya, Nia itu baik, ramah, tidak berlebihan, sopan dan seyogyanya sudah seperti seorang saudara lah," ungkapnya.

Beliau juga membenarkan, kalau putranya akan melangsungkan pernikahan tahun depan. "Insya Allah bulan April tahun depan, tapi belum tahu tempatnya," imbuh calon mertua Nia Ramadhani ini saat dijumpai para juru warta di acara lamaran tadi malam.

Masjidil Haram

Masjidil Haram dan Nabawi Gunakan Teknologi Canggih Atur Suhu Ruangan Agar Jemaah Haji Nyaman

Teknologi canggih mengatur suhu di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi guna memastikan jemaah nyaman dan sehat.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024