4 Alasan Film The Darkest Minds Layak Dinantikan

Film The Darkest Minds
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Empat remaja dengan kekuatan super diburu pemerintah. Mereka adalah Liam (Harris Dickinson), Ruby (Amandla Stenberg), Chubs (Skylan Brooks), dan Zu (Miya Cech). Keempatnya kabur demi mendapat kebebasan mereka dalam film The Darkest Minds. 

The Darkest Minds, Memburu Para Pemilik Kekuatan Super

Film ini merupakan sinema terbaru yang dirilis 20th Century Fox. Dengan genre dystopian, tentang kondisi masa depan yang berantakan, film ini cocok untuk para dewasa muda. Ditambah sentuhan fantasi, The Darkest Minds jadi film yang menjanjikan untuk dinanti bulan ini.

Beberapa hal berikut menjadi alasan mengapa The Darkest Minds layak ditonton.

The Darkest Minds, Perbedaan Buat Mereka Jadi Terancam

Mendebarkan

VIVA berkesempatan menyaksikan preview panjang film ini beberapa waktu. Dari klip berdurasi 10 menit yang diputar, The Darkest Minds menawarkan pengalaman menegangkan, sekaligus menyentuh. Adegan laga berpadu drama tentang anak-anak ini jadi magnet utamanya.

The Darkest Minds, Mereka Diburu Gara-gara Berbeda

Varian kekuatan

Bagi remaja dan dewasa muda, film-film dengan sentuhan fantasi semacam ini sering menarik perhatian. Para karakter di film ini punya kekuatan bawaan yang digolongkan ke dalam varian warna. Mulai dari biru telekinesis, hijau kecerdasan super, emas sentuhan listrik, oranye pengontrol pikiran, dan merah si penghancur.

Pemain baru

The Darkest Minds memang diisi oleh para pemain baru. Bagi sebagian orang, aktor terkenal jadi magnet kekuatan sebuah film, tapi di sisi lain, pemain baru justru jadi pandangan baru yang bisa menyegarkan. Dengan jajaran pemain-pemain muda, besar kemungkinan, The Darkest Minds akan melahirkan bintang idola baru para remaja masa kini.

Novel favorit

The Darkest Minds diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Alexandra Bracken. Bukunya ternyata banyak disukai para dewasa muda, buktinya, berhasil masuk nominasi Best Young Adult Fantasy & Science Fiction dalam Goodreads Choice Awards. Berikut ini sedikit klip potongan aksi Liam di dalam film.

Makin penasaran? Saksikan tanggal 15 Agustus di bioskop-bioskop Indonesia. Mau jadi yang pertama menonton The Darkest Minds? Klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya