Maxime Bouttier Debut jadi Co-Sutradara Film Horor

Maxime Bouttier
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Berprofesi sebagai seorang aktor ternyata tak membuat Maxime Bouttier puas. Pria kelahiran April 1993 ini mencoba untuk terjun di balik layar pembuatan film, sebagai seorang sutradara. 

Prilly Latuconsina Sebut Maxime Bouttier Sebagai Sahabat

Tak tanggung-tanggung, kekasih dari Prilly Latuconsina tersebut memilih film horor sebagai debut pertamanya di balik layar. Di film yang berjudul Kain Kafan Hitam itu, Maxime pun tak sendiri, ia akan dipasangkan bersama Yudhistira Bayuadji dan produser Girry Pratama. 

“Aku, sih emang udah kenal sama Kang Girry-nya udah lama. Aku memang dari dulu mau bikin film, untuk sedikit belajar dengan bagaimana teman-teman kru di lokasi seperti apa,” ungkap Maxime Bouttier saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 29 Agustus 2018.

Maxime Bouttier Jadi Buruh Angkut Teh

Di film ini, Maxime diketahui memang tak secara langsung ikut mengambil porsi terlalu besar, karena posisinya memang sebagai co-sutradara.

“Debut co-sutradara, aku akan menjaga atmosfernya dan gimana agar dialognya (antar-pemain) senatural mungkin. Itu peran aku sebagai sutradara,” ungkap Maxime.

Maxime Bouttier Kesurupan di Film Horor Terbaru

Meski begitu, Maxime tak menampik bahwa ia juga mengalami beberapa kesulitan, apalagi ia ikut juga menjadi aktor utama di film ini. Namun, semua kesulitan tersebut coba ia benahi.

“Yang paling banyak harus dibenahin itu adalah scene mistis, ceritanya, cutting-nya, gimana kita bisa men-jump scare, itu sih yang paling penting,” ujarnya.

Film produksi Lingkar Film yang berjudul Kain Kafan Hitam ini akan mulai proses syuting perdana pada 1 September 2018 dan rencananya akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada akhir bulan November 2018. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya