Jalani Syuting Dilan Lagi, Iqbaal Tak Alami Kesulitan

sosok MIlea di film Dilan
Sumber :
  • dok.FALCON

VIVA.co.id – Di hari kedua syuting film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq berjudul Dilan, kali ini mengambil lokasi di Cibeunying dan Cilaki. Scene yang diambil adalah set jalanan dari rumah Dilan menuju sekolah.

Dilan 1990 dan Dilan 1991 Bikin Heboh Lagi, Ini Caranya Nonton Lagi!

Dalam cerita di film Dilan, jalan itu bernama Milea. Dialog antara Iqbaal dan Milea pun diungkap.

"Kamu tahu enggak nama jalan ini sudah ku ganti. Jalan Milea," itulah dialog Iqbaal yang memerankan tokoh Dilan, saat sedang melintasi jalan bersama Vanesha yang berperan sebagai Milea

Main di FIlm Dilan 1991, Andovi da Lopez Tuai Protes

Seperti dikutip dari keterangan tertulis Falcon Pictures, menurut pantauan langsung dari lokasi, seperti hari pertama, syuting kali ini semua berjalan dengan lancar. Semua pemain juga tidak menemukan kesulitan dalam memerankan karakternya.

Seperti yang disampaikan oleh Produser Max Pictures, Ody Mulya, Iqbaal dan Vanesha tidak menemukan kesulitan untuk memerankan tokoh Dilan dan Milea. “Tidak ada adegan yang harus diulang berkali-kali. Chemistry keduanya juga semakin menyatu," ujarnya kepada VIVA.co.id, Jumat 28 Juli 2017.

Dilan Corner dan Hari Dilan Tuai Kritik

Selain Iqbaal dan Vanesha, syuting hari kedua ini juga menghadirkan tokoh Nandan yang diperankan oleh Debo, dan Rani yang diperankan oleh Zulfa.

Suasana lokasi syuting semakin ramai dengan kehadiran fans dari Iqbaal, Vanesha, dan Debo. Mereka dengan setia menunggu idolanya yang sedang syuting dengan tertib. (asp)

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla

Sapa Fans, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla Keliling Naik Bus

Dalam rangka promosi film terbaru 'Milea: Suara Dari Dilan'

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2020