Cakra Khan Khawatir Maraknya Penipuan Travel Umrah

Cakra Khan
Sumber :
  • VIVAlife/ Stella Marris

VIVA – Penyanyi Cakra Khan mengaku akan melaksanakan ibadah umrah dalam waktu dekat, bersama beberapa anggota keluarganya. Di tengah proses perjalanan umrahnya ke Tanah Suci Mekah, ia mengaku merasa khawatir dengan semakin maraknya penipuan oleh agen travel umrah. Saat ditanya apakah dia sempat merasa khawatir dengan kasus-kasus penipuan travel yang marak terjadi dewasa ini, dia pun tak membantah hal tersebut.

Warga Iran Kini Dapat Kembali Berangkat Umrah Setelah 9 Tahun, Hal Ini Jadi Penyebabnya

"Lumayan (khawatir) sih, cuma ya kita memang lebih harus hati-hati," kata Cakra saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu 21 April 2018.

Pelantun tembang 'Harus Terpisah' itu mengatakan, seharusnya dengan banyaknya kasus penipuan yang terjadi belakangan ini, hal itu bisa dijadikan pelajaran bagi masyarakat agar lebih hati-hati dalam memilih biro perjalanan ibadah.

Syekh Abu Al Sebaa, Seorang Dermawan Penyedia Makan Gratis untuk Jemaah Umrah Meninggal Dunia

Cakra Khan

Meski demikian, dia berharap perjalanan umrahnya kali ini bisa berjalan lancar, karena semuanya juga telah diurus oleh sang bunda sejak beberapa waktu lalu.

Digosipkan Mualaf, Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya Secara Gratis

"Banyak lah pelajaran yang bisa kita ambil dari kejadian-kejadian sekarang ini. Tapi harapannya semoga kita semua dikasih kelancaran lah," kata Cakra.

"Kemarin sih udah ngobrol-ngobrol sama ibu juga, jadi ibu yang ngurusin (biro perjalanan) itu," ujarnya.

Umat Muslim melakukan Tawaf keliling Kakbah sebagai bagian dari pelaksanaan ibadah Umroh di Masjidil Haram, Makkah Al Mukarramah, Arab Saudi

Kementerian Haji Meminta Jemaah Umrah Harus Keluar dari Arab Saudi pada 6 Juni

Menurut Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi, 29 Dzul Qadah 1445 (6 Juni) adalah hari terakhir bagi jamaah umrah untuk meninggalkan Arab Saudi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024