Ungkapan Rindu Rasyid Rajasa pada Mendiang Istri Bikin Haru

Rasyid Rajasa dan mendiang Adara Taista.
Sumber :
  • Instagram @rasyidrajasa

VIVA – Sudah lebih dari dua minggu setelah kepergian mendiang sang istri, Adara Taista, Rasyid Rajasa masih diselimuti kesedihan mendalam. Adara meninggal dunia pada Sabtu, 19 Mei 2018 di Rumah Sakit Memorial Tokyo, Jepang karea kanker kulit yang ia derita.

Terharu, Begini Momen Lebaran Rasyid Rajasa Tanpa Sang Istri

Diketahui, Adara telah berjuang selama lebih dari satu tahun melawan penyakit melanoma, jenis kanker kulit paling ganas.

Meski sempat dikunci saat berita duka sang istri menyebar luas, akun Instagram pribadi Rasyid, @rasyidrajasa kini kembali dibuka. Putra mantan Menko Perekonomian, Hatta Rajasa itu juga terlihat mengunggah beberapa foto sang istri dan mengungkapkan kerinduannya yang teramat sangat.

Kenangan Rasyid Rajasa Temani Adara hingga Akhir Hayat

Salah satunya foto mendiang sang istri di hari pernikahan keduanya. "Hi por, I miss you????," tulis Rasyid.

Pengakuan Hatta Rajasa soal Adara Taista

Ia juga mengunggah foto ia dan Adara saat berada di New York, Amerika Serikat. Dalam foto itu, tubuh Adara sudah terlihat mengurus. Namun, wajahnya tetap ceria dan ia berpose sambil tersenyum lebar.

"Throwback New York.. it’s been a week since you left, no words can explain how much I miss you...," ucap Rasyid.

Unggahan terakhir yakni sehari lalu memperlihatkan foto Adara dalam balutan baju pengantin di hari pernikahannya dengan Rasyid. Di keterangan foto, Rasyid menuliskan betapa sulitnya untuk tetap kuat dan ikhlas melepaskan kepergian sang istri.

"The most beautiful bride ever.. Sitting here and thinking all about your encouraging words and your ikhlas attitude before you passed. Staying strong and being ikhlas its not easy, but this courage to be a better person like you want, is the only thing I have to go thru my day with smile. ????????," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya