Proses Cerai, Nicky Tirta dan Istri akan Bertemu Lagi

Nicky Tirta
Sumber :
  • Instagram.com/nickytirta

VIVA – Rumah tangga Nicky Tirta dan Liza Elly yang dibina sejak 8 November 2012 kini berada di ujung tanduk. Nicky menggugat cerai istri pada Maret 2018 dengan alasan yang masih menjadi misteri.

Rossa Tulis Pesan Romantis untuk Afgan, Ditanya Kapan Menikah

Selama sidang digelar, Nicky selalu diwakilkan oleh pengacaranya. Padahal hakim berharap keduanya hadir saat sidang mediasi.

“Memang di persidangan bahwa hakim berharap para pihak yang bercerai hadir di mediasi. Yang jadi konsen hakim adalah bahwa tergugat itu tahu bahwa ada gugatan,” ujar Tri Adhyaksa usai sidang kesimpulan pada Senin 9 Juli 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Bukti Jodoh Tak Kemana, 5 Pasangan Seleb Nikahi Cinta Pertama

Namun pada sidang putusan dua pekan mendatang 23 Juli 2018, Nicky dan Liza akan direncanakan hadir. “Tadi majelis hakim juga tanya kenapa tergugat tidak hadir, saya jawab saya kurang tahu, tapi nanti putusan Insya Allah mereka (Nicky dan Liza) akan hadir,” kata pengacara.

Walaupun menggugat cerai, Nicky masih menjalin komunikasi dengan sang istri. Sehingga tidak ada masalah antara keduanya selain menunggu putusan cerai.

Kabar Bahagia, Olivia Zalianty Resmi Menikah dengan Ndaru Kusumo

“Sebenarnya antara dia dengan tergugat istrinya sejak awal sudah sepakat jadi artinya tidak ada suatu hal yang substansil yang timbul setelah gugatan masuknya karena dia selalu berkomunikasi dengan istrinya,” kata Tri.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha

Sheila Dara Sempat Alami Kecelakaan, Vidi Aldiano: Dia Malah Santai

Vidi Aldiano dan Sheila Dara yang baru saja menikah beberapa waktu lalu kembali menjadi perhatian para pengguna media sosial.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2022