Main di Pesbukers Lagi, Ayu Ting Ting Didoakan Netizen

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVALIFE

VIVA.co.id – Ayu Ting Ting kembali lagi ke acara Pesbukers ANTV. Sempat dikabarkan sudah tak syuting lagi di Pesbukers, penyanyi asal Depok itu mengabarkan penampilannya lagi di Pesbukers lewat Instagram.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

Para netizen mendukung dan mendoakan Ayu. Mereka ingin Ayu tetap menjadi pengisi Pesbukers ANTV, menghibur pemirsa di rumah.

"Smg Ayu karirny makin sukses, selalu d mudahkan, d lancarkan, dlm menjlni aktivitasny, kerjaanny, urusanny, ushny, setiap harinya, jg smg selalu d beri k sehatan, dan jg bertambah rejekinya.. Smngt ! Ya, Ayu, terus berjuang, demi keluarga," tulis netizen.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

Terus hibur kita, dgn karyamu, karya terbaikmu.. ???????????????????????????????????? Have a Nice Day, Selamat Beraktivitas y, Ayu..” netizen.

Sebelumnya, Ayu sama sekali tidak menghiraukan komentar negatif dari orang-orang yang membencinya. Ibu anak satu itu pun percaya, di luar sana masih ada orang yang menyayanginya.

Kata Raffi Ahmad, Banyak Orang Bilang Ayu Ting Ting Alay

"Pasti tidak semua orang membenci, pasti ada yang suka. Alhamdulillah saya masih dikasih pekerjaan dan kepercayaan disini, jadi sebisa mungkin lakuin yang terbaik, saya akan merubah sikap saya menjadi yang lebih baik lagi kedepannya," katanya. (ren)

 

Pesbuker yuk ANTV ????????

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Boy William

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

"Lu pilih Raffi Ahmad apa gue," tanya Boy

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2018