Gosip Tentang Kendall Jenner Sempat Bikin Panik Keluarga

Kendall Jenner
Sumber :
  • Reuters/Lucas Jackson

VIVA.co.id –  Kendall Jenner akhirnya angkat suara tentang rumor memiliki hubungan dengan Scott Disick, mantan pacar saudara tiri perempuannya, Kourtney Kardashian. 

Model Legendaris Kritik Karier Modeling Kendall Jenner

Kendall Jenner dihadapkan pada salah satu rumor paling liar dengan Scott Disick, saat syuting ulang tahun khusus untuk Keeping Up With The Kardashians. Ryan Seacrest, produser serial realitas keluarga dan pembawa acara spesial itu, menaruh beberapa tabloid di layar dan meminta keluarga tersebut untuk memberi tahu dunia apakah ada kebenaran tentang hal itu. 

Sampul majalah pertamanya adalah majalah bertuliskan How Scott Seduced Me! Dengan gambar Kendall yang tersenyum. Kendall tertawa. "Saya bahkan tidak tahu itu (rumor) ada lagi," kata Kendall seperti yang dilansir dari Hollywoodlife, Jumat, 22 September 2017.

'Unstoppable' Kendall Jenner

Ibunya, Kris Jenner, menimpali dan menyebut cerita itu adalah masa lalu. Bahkan Scott dan saudara perempuan tiri Kendall, Kourtney Kardashian, tertawa.

"Saya berumur 19 tahun. Itu dua tahun yang lalu," seru Kendall saat memeriksa lebih lanjut sampul majalah tersebut. "Saat itu Anda masih muda," canda Scott, yang membuat seluruh keluarga dan penontonnya tertawa. 

10 Artis Hollywood Paling Seksi Tahun 2016

"Tentunya salah," kata Kendall, sekali dan untuk selamanya.  Kim Kardashian menimpali dan menjelaskan bahwa melihat berita utama seperti itu tidak lagi mengartikannya seperti pada hari-hari awal ketenaran keluarga mereka yang sangat besar. 

"Pasti pada awalnya kita akan panik untuk setiap hal yang tidak benar," Kim menjelaskan. Akhirnya, rumor itu tidak lagi mengganggu keluarga secara keseluruhan. (one)

Artis Hollywood yang dijuluki hot mom

5 Artis Hollywood yang Mendapat Julukan Hot Mom

Meski sudah punya anak, mereka tetap terlihat menarik.

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2018