Harga Fantastis Makam Bos Playboy 

Pendiri Majalah Playboy, Hugh Hefner
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser

VIVA.co.id – Bos Playboy, Hugh Hefner meninggal dunia di usia 91 tahun. Ia menghembuskan napas terakhirnya, Rabu 27 September 2017 lalu, di kediamannya Playboy Mansion, Los Angeles, Amerika Serikat. Ia dimakamkan pada Sabtu 30 September 2017. Pemakaman Hefner dilakukan secara pribadi, dan hanya dihadiri keluarga dan teman-teman dekatnya.

Terkuak Tudingan Mengerikan Untuk Bos Playboy Hugh Hefner

Seperti dilansir dari TMZ, tampak sang istri, Crystal Harris, pegawai Playboy, dan keempat anak Hefner, Christie, david, Marston, dan Cooper. Ia dimakamkan di Westwood Village Memorial Park di Los Angeles, AS.

Hefner dimakamkan di sebelah Marilyn Monroe. Dilaporkan, pendiri majalah khusus pria dewasa ini, membeli makam untuk dirinya pada tahun 1992. Ia membelinya seharga US$75 ribu atau setara dengan Rp1 miliar. 

18 Fakta Aneh Hugh Hefner, Bos Playboy Pecinta Seks

Tempat peristirahatan terakhir Hefner, termasuk pemakaman mewah di Los Angeles. Sejumlah selebriti ternama Hollywood juga dimakamkan di sana, seperti, Farrah Fawcett, Natalie Wood, dan lain-lain. 

Celina Harto

Celina Harto Selingkuh, Kisah Hugh Hefner, Paula Verhoeven Berhijab

Deretan artikel menarik di laman VIVA.co.id edisi Minggu, 20 Februari 2022. Mulai dari gegernya Miss Hong Kong Celina Harto hingga hijab Paula Verhoeven

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022