18 Fakta Aneh Hugh Hefner, Bos Playboy Pecinta Seks

Hugh Hefner
Sumber :
  • Instagram.com/hughhefner

VIVA – Hugh Hefner dikenal sebagai bos playboy yang menyukai tentang seks. Tetapi ekstremitas gelap dari fantasi seksual bos sekaligus pendiri majalah Playboy itu sebagian besar tetap tersembunyi. Meski telah meninggal dunia pada usia 91 tahun pada September 2017 lalu karena serangan jantung, namun Hugh tetap menjadi buah bibir hingga saat ini. 

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Meskipun majalahnya memiliki pendekatan yang riang dan hedonistik, majalah itu membantu mempromosikan revolusi seksual. Namun, itu kontroversial, dikritik karena objektifikasi perempuan dan promosi standar kecantikan yang sangat tinggi. Tapi dia juga seorang juara seumur hidup untuk hak-hak sipil dan kesetaraan.

Hugh Hefner menjadi salah satu tokoh paling menarik di AS dan memiliki pengaruh abadi pada budaya. Berikut fakta-fakta mengerikan dari bos play boy Hugh Hefner, dikutip dari thethings.com.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

18. Hefner memiliki Kecerdasan Tingkat Jenius tetapi merupakan Siswa Miskin

Hugh Hefner.

Photo :
  • Instagram @hughhefner
Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Kecerdasan yang unggul tidak selalu diukur dengan keberhasilan di sekolah atau prestasi akademik. Albert Einstein, meskipun dia adalah siswa yang sangat baik, tidak menyukai metode hafalan yang digunakan untuk belajar, jadi dia keluar ketika dia berusia lima belas tahun. Terkenal karena Teori Relativitas Umum, Einstein dianggap jenius. Hugh Hefner juga tidak bersemangat tentang sekolah dan hanya siswa biasa. Namun, kejeniusannya berbeda dengan Einstein. Kontribusinya terhadap perubahan moral modern tidak diragukan lagi.

17. Editor Playboy Minum 36 Botol Pepsi dalam Sehari

Hefner menyukai Pepsi dan rumor mengatakan bahwa dia minum 36 botol dalam satu hari. Melakukan perhitungan, itu lebih dari 17 liter cairan yang mengandung 1.116 gram gula, dan 2,5 gram kafein. Jika rumor ini benar, Hefner tidak akan pernah terlihat di depan umum karena dia akan menghabiskan seluruh waktunya di kamar mandi, dan beratnya akan lebih dari 250 pon.

16. Untuk Memulai Playboy, Dia Menggadaikan Perabotannya

Putra tertua dari orang tua Protestan konservatif, Hefner mengalami kesulitan meyakinkan mereka bahwa majalah seperti Playboy bisa menjadi usaha yang sukses. Dia terpaksa menggadaikan beberapa perabotnya untuk mengumpulkan dana, tetapi akhirnya, ibunya meminjamkannya tambahan $8.000 untuk memulai proyek yang diyakini putranya bermanfaat.

15. Dia Menawarkan Diskon kepada Imam dan Pejabat Gereja untuk Playboy

Tidak ada yang pernah percaya pria membeli majalah Playboy “untuk artikel”, bukan foto-foto wanita cantik. Namun, majalah ini memang memiliki tradisi sastra yang membanggakan, menerbitkan cerita oleh penulis seperti Haruki Murakami, Margaret Atwood, Arthur C Clarke, Jack Kerouac, dan John Steinbeck. Selanjutnya, untuk mendorong debat intelektual tentang moral, Hefner menawarkan diskon khusus tarif berlangganan Playboy untuk para imam dan pejabat gereja.

14. Hefner Memperoleh Gelarnya Hanya dalam Dua Setengah Tahun

Hugh Hefner.

Photo :
  • Instagram @hughhefner

Meskipun hanya siswa biasa di sekolah dasar dan menengah, kejeniusan Hefner mulai terlihat di perguruan tinggi. Ia memperoleh gelar sarjana dalam bidang Psikologi di University of Illinois di Urbana-Champaign hanya dalam waktu dua setengah tahun, satu setengah tahun lebih cepat dari empat tahun yang biasanya dibutuhkan untuk mendapatkan gelar. Hefner juga memiliki gelar ganda dalam penulisan kreatif dan seni, keterampilan belajar yang akan membantunya dengan baik dalam bisnis penerbitan majalah.

13. Dia Melayani di Angkatan Darat A.S. Selama Perang Dunia II

Kekayaan Hefner saat bertugas di Angkatan Darat AS selama Perang Dunia II adalah penugasan tugasnya sebagai POG. Dalam biografi Susan Gunelius 2009 Membangun Nilai Merek The Playboy Way, dia mengatakan “visi kreatif Hefner dibiarkan berkembang. Alih-alih menyeberangi lautan dengan senapan di tangan, dia akan duduk di meja dengan mesin tik di ujung jarinya.”

12. Hefner Adalah Kartunis Saat Melayani di Angkatan Darat A.S.

VIVA Militer: Hugh Hefner saat bergabung dengan Angkatan Darat Amerika Serikat

Photo :
  • We Are The Mighty

Hefner mulai tertarik pada gambar kartun saat duduk di bangku SMA. Dia menulis dan menciptakan ilustrasi untuk buku komiknya sendiri yang disebut School Daze. Di Angkatan Darat AS, saat menjabat sebagai juru tulis infanteri, ia membuat kartun untuk publikasi militer. Belakangan, majalah Playboy memasukkan ilustrasi kartun oleh beberapa seniman berbeda termasuk Robert Brown, Roy Delgado, dan Doug Sneyd.

11. Hefner Memegang Dua Rekor Dunia Guinness

Hefner memegang Rekor Dunia Guinness untuk koleksi scrapbook pribadi paling luas. Dia memulai hobinya pada tahun 1943 dengan kartun yang dia gambar dari dirinya sendiri dan teman-teman sekelasnya di SMA dan melanjutkan hobinya di akhir hayat. Rutinitasnya termasuk membuat scrapbook setiap Sabtu pagi, dan orang hanya bisa membayangkan konten liar dan gila yang dia simpan dalam koleksinya. Rekor kedua Hefner adalah pemimpin redaksi dengan masa jabatan terlama di sebuah majalah.

10. Hefner Twice Membantu Merekonstruksi Tanda Hollywood

Meskipun markas Playboy tidak dipindahkan dari Chicago ke Los Angeles hingga 2011, Hefner tinggal di mansion Los Angeles dari 1974 hingga kematiannya pada 2017. Selama tinggalnya, ia dua kali membantu merekonstruksi tanda Hollywood, pertama dengan membeli "Y" di "Hollywood" dengan $27.000 dari uangnya sendiri. Pada tahun 2010, ia membantu lagi dengan menyumbangkan $ 900.000 untuk melestarikan 138 hektar di sekitar tanda Hollywood.

9. Pekerjaan Pertamanya di Majalah Esquire

David Granger, Pemimpin Redaksi Esquire, pernah menulis: "Esquire spesial karena ini adalah majalah untuk pria. Bukan majalah mode untuk pria, bukan majalah kesehatan untuk pria, bukan majalah uang untuk pria. Bukan salah satunya. hal-hal; itu semua dari mereka. Ini adalah, dan telah selama hampir tujuh puluh tahun, sebuah majalah tentang minat, keingintahuan, gairah, laki-laki."

Tidak diragukan lagi Hefner memperoleh pengalaman berharga saat bekerja di sana, meskipun mengundurkan diri dengan catatan buruk ketika dia ditolak kenaikan gaji $5.

8. Edisi Pertama Playboy Tidak Berkencan

Hugh Hefner bersama salah satu mobil kesayangannya.

Photo :
  • Financial Express

Meskipun dia bersemangat tentang konsep majalah Playboy ketika Hefner memulainya, dia tidak menyebutkan tanggal pada edisi pertama, tidak yakin akan ada yang kedua. Playboy mencapai puncak 5,6 juta pelanggan per tahun pada tahun 1975. Saat ini, majalah tersebut memiliki sirkulasi di bawah 500.000 dan menerbitkan empat edisi setahun.

7. Edisi Pertama Playboy Menampilkan Marilyn Monroe

Hugh Hefner tahu bagaimana memastikan kesuksesan dengan edisi pertamanya majalah Playboy. Dia menampilkan Marilyn Monroe, wanita yang paling banyak difoto di dunia. Dia ditangkap di film dan kamera oleh para profesional dan amatir, beberapa yang mencari untuk menangkap esensi Monroe, sementara yang lain kecantikannya yang luar biasa.
Siapa yang bisa menolak membeli majalah yang memuat foto-foto dewi Hollywood yang mengungkap? Edisi pertama terjual 50.000 eksemplar.

6. Playboy Mansion juga merupakan Kebun Binatang

Kecintaan Hefner pada hewan memiliki sejarah panjang. Ketika dia masih muda, dia memenangkan penghargaan dari Masyarakat Kemanusiaan Illinois untuk puisinya, “Bersikap Baik kepada Hewan yang Bodoh.” Dia mengikuti kredo itu di Playboy Mansion.
Halamannya termasuk kebun binatang pribadi berlisensi dengan hewan mulai dari flamingo hingga monyet tupai, banyak di antaranya adalah "penyelamatan".

5. The Playboy Mansion Terjual pada 2016

Playboy Mansion bukan hanya kebun binatang berlisensi, tetapi juga satu-satunya tempat tinggal di Los Angeles dengan lisensi kembang api untuk pesta tahunan 4 Juli.
Daren Metropoulos, pengusaha kaya berusia 33 tahun, yang terkenal karena menghidupkan kembali merek hipster nostalgia seperti Hostess dan Pabst Blue Ribbon, membeli mansion tersebut pada 2016.

4. Hefner Memiliki 200 Pasang Piyama

Properti besar Playboy mansion menampilkan 22 kamar, bioskop, gudang anggur, tiga kebun binatang dan kandang burung, ruang permainan, lapangan basket dan tenis, kolam dengan air terjun, gym, dan dua hutan. Akibatnya, pesta, acara, dan tanggung jawab Hefner lainnya sering mengharuskannya bekerja (atau setidaknya tetap terjaga) sepanjang malam. Piyama adalah pakaian yang paling nyaman, dan itu menjadi pakaian pilihannya. Dia memiliki lebih dari 200 pasang.

3. Hefner Adalah Pria Keluarga, Dengan Tiga Istri

Hugh Hefner.

Photo :
  • U-Report

Terlepas dari reputasinya sebagai pria wanita klasik dan "Playboy," Hugh Hefner juga seorang pria keluarga. Menikah tiga kali dan hampir empat kali ketika pernikahan pendiri Playboy dengan Crystal Harris yang berusia 25 tahun dibatalkan hanya beberapa hari sebelum tanggal yang dijadwalkan. Hefner memiliki empat anak dari dua istri pertamanya.

2. Playboy bukan pilihan pertama Hefner

Nama Playboy bukanlah pilihan pertama untuk majalah Hefner. Publikasi ini awalnya bernama Stag Party. Namun, ia mengubah nama setelah majalah petualangan pria yang sudah ada, Stag, mengancam akan menuntut untuk melindungi merek mereka. Pilihan nama dan logo baru terbukti tepat. Baju, topi, tas, dan pakaian bermerk Playboy bisa dilihat di mana-mana.

1. Hefner Menggunakan Tubuh Ganda

Tuntutan, tanggung jawab, dan gaya hidup seseorang dalam posisi Hugh Hefner sudah cukup untuk melelahkan siapa pun, dan itu juga untuknya. Kadang-kadang Hefner tidak dapat menghadiri pesta atau acara makan malam yang diselenggarakan, baik karena komitmen lain atau karena kelelahan. Solusinya jenius: dia mengirim potongan karton dirinya untuk hadir menggantikannya, menjaga catatannya tetap utuh karena tidak pernah melewatkan pesta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya