Andi Soraya Hamil 7 Bulan, Siapa Suaminya?

Andi Soraya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Pesinetron Andi Soraya membawa kabar yang mengejutkan. Artis ini sedang berbahagia. Andi akan segera dikaruniai anak ketiga. Pesinetron ini sedang hamil tujuh bulan. Kehamilan Andi terungkap saat foto-foto artis ini mendapat kejutan baby shower beredar di akun gosip.

Alasan Andi Soraya Ogah Operasi Plastik

"Baby shower itu dari teman-teman saja, bukan saya mengkhususkan baby shower. Saya enggak kenal begitu-begitu (baby shower). Kebetulan saya hamil sudah tujuh bulan," ujar Aya, begitu sapaannya saat dihubungi Senin, 11 Desember 2017.

Baby shower ini sebagai bentuk perhatian dan kasih sayang teman-temannya, apalagi Aya sudah lama tidak hamil. Aya memang tidak pernah melakukan ritual demikian dari keluarga besarnya.

Karena Hal Ini, Andi Soraya Sebut Anak Sekarang Berwajah Tua

"Kalau kita muslim yang benar itu umur empat bulan didoakan, saat napas dihembuskan. Kemarin sudah empat bulanan," ungkap wanita berusia 41 tahun ini.

Aya selalu menjaga kandungannya baik dari fisik dan mental. Aya bersyukur di kala usianya tak muda lagi, masih dikasih kesempatan untuk memiliki anak. 

Anak Andi Soraya Jadi Kasir di Negeri Orang, Tapi Sambil Kuliah

"Surprise juga kaget karena enggak nyangka Allah masih memberikan kesempatan titipan. Berarti saya memiliki kesempatan untuk menjaga, merawat anak manusia. Itu yang buat saya syukuri," ujar Aya.

Kabarnya, Aya telah menikah dengan pengusaha bernama Andi Ali Gaffar. Hanya saja, artis ini enggan membahas soal tersebut. Warganet pun bertanya soal suami Aya. “Udah hamil lagi aja, suaminya sapose?” kata salah satu warganet. “Suaminya yang mana lagi,” kata yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya