Ayu Dewi Bikin Ibunya Menangis

Ayu Dewi
Sumber :
  • instagram.com/mrsayudewi/

VIVA – Di balik gayanya yang cuek dan selalu mengundang tawa, ternyata presenter Ayu Dewi punya perhatian yang sangat luar biasa pada ibunya, Sekar Dewi.

Trik Ayu Dewi Bikin Anak Tetap Nyaman & Aktif Bergerak

Saat memandu sebuah acara di kawasan Dharmawangsa, Jakarta, Sekar Dewi membocorkan bagaimana putrinya itu memberikan perhatian yang membuatnya sangat terharu.

"Dia selalu perhatian, selalu kasih apa saja ke saya tanpa saya bilang," ujar Sekar sambil menitikkan airmata, saat menemani Ayu di sebuah acara di Plataran Dharmawangsa, Jakarta, Selasa 12 November 2017.

Gabung di Film 'Raya and The Last Dragon', Yuk Ngobrol Bareng Ayu Dewi

Ketika ditanya bagaimana Ayu menggambarkan dirinya, Sekar mengaku kalau Ayu selalu menganggapnya sebagai Kartini baginya. Tetapi, lebih dari itu, Ayu justru menganggap sang ibu adalah segalanya baginya. "Ibu adalah matahariku, bintangku, anginku, langitku," kata Ayu.

Kasih sayang Ayu yang tak terhingga pun tak jarang diungkapkannya dengan cara yang romantis. Ayu suka memberikan ibunya bunga, bahkan bunga itu rela dibelinya saat masih pagi buta. Agar ketika bangun, ibunya sudah bisa melihat bunga yang diberikannya.

Maia Estianty Diduga Ngamuk sampai Ayu Dewi Keluar dari Grup

Ia juga tak lupa selalu menanamkan cinta kasih kepada ibunya kepada dua buah hatinya. Karenanya, ia selalu membuat kesempatan agar anak-anaknya dekat dengan neneknya.

"Saya sangat amat menanamkan ke anak, selain hormat juga harus sayang, jadinya seperti cucunya bergantung sama neneknya," ujarnya.

Ayu sangat mengerti kalau sejak dulu, ibunya adalah sosok wanita loyal yang mendedikasikan waktunya untuk mengurus kedua orangtua, hingga anak-anaknya hingga menikah. Karena itu, ibunya tidak pernah memiliki kemauan yang aneh-aneh.

"Kadang bingung juga mau kasih apa, karena enggak pernah ngomong, jatuhnya saya jadi over protective, maunya kasih terus walaupun enggak diminta," tutur ayu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya