Dituduh Homo, Okan Cornelius Siap Menikahi Seorang Wanita

Okan Kornelius
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Meski mengaku sangat tersinggung dengan tudingan Sammy Simorangkir yang menyebutnya penyuka sesama jenis, aktor Okan Cornelius memastikan isu itu tidak akan mengganggu rencana pernikahannya.

Jadi Duda Dua Kali, Okan Kornelius: Itu Udah Garis Tangan Gue

Calon istri yang identitasnya masih dirahasiakan, kata Okan, sudah paham bagaimana pribadi dia sesungguhnya.

"Tidak (terganggu), karena calon gue tahu gue siapa dan sudah dielaskan. Keluarga besar juga enggak masalah," ujar Okan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 12 Desember 2017.

Mediasi Okan Kornelius Gagal, Sidang Cerai Berlanjut

Mengenai rencana pernikahannya sendiri, Okan menjelaskan hari bahagia yang akan digelar pada bulan Februari 2018. Pernikahan akan digelar dengan konsep outdoor, secara sederhana dan kekeluargaan.

Dia pun berjanji tak akan menyembunyikan hari bahagianya itu kepada publik. Dia akan mengundang awak media agar pernikahan keduanya itu juga diketahui oleh masyarakat.

Okan Kornelius Disebut Penyuka Sesama Jenis, ini Jawaban Istri

"Rencana nikah tahun depan, Februari di Jakarta. Persiapannya sudah 90 persen, doakan saja," kata Okan.

"Nantilah, gue pasti undang teman-teman media juga kok. Kalau enggak ada itu kan kita semua kurang bahagia. Padahal kan bahagia itu harus dibagi-bagi," ujarnya.
 

Okan Cornelius

Okan Cornelius Laporkan Mantan Istri ke Polres Metro Depok

Okan Cornelius secara resmi laporkan mantan istri, May Lee alias Lee Sachi ke polisi atas dugaan kasus pencemaran nama baik

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2021