Kondisi Edison Wardhana Membaik, Demian Disindir Warganet

Demian Aditya dan Edison Wardhana
Sumber :
  • Instgaram Demian Sang Illusionist

VIVA – Kegagalan atraksi sulap Demian Aditya sempat jadi perbincangan dan sorotan publik. Bagaimana tidak, aksinya yang berbahaya itu menyebabkan Edison Wardhana cidera parah.

Vicky Prasetyo Kenang Kebaikan Raffi, Choi Siwon Bikin Geger

Atraksi The Death Drop di atas panggung live SCTV Awards 2017 beberapa waktu lalu itu sempat menyebabkan Edison kritis. Namun belakangan dikabarkan, kondisi Echon--sapaan Edison yang merupakan asisten Demian berangsung membaik.

Lewat akun Instagram miliknya, Demian Sang Illusionist, Demian menceritakan mulai dari kondisi terkini Echon, hingga trauma yang dialaminya pascakegagalan tersebut.

Pertama Lihat Makhluk Halus, Demian Aditya Sampai Berkata Kasar

Demian pun dalam tulisan yang diposting di akun Instagramnya, juga memuji Echon yang tetap terus memberikan dukungan untuknya, meski kini dia harus menjalani proses pemulihan yang panjang akibat insiden mengerikan tersebut.

Dalam tulisan itu, diakui Demian, dia sempat merasakan trauma. Namun saat ini, baik Echon maupun Demian mulai kembali bangkit dari peristiwa mengerikan itu.

Cerita Sara Wijayanto Ngamuk hingga Dada Montok Ayu Ting Ting

"Kita berdua sudah move on dari kejadian kemarin dan mengambil pelajaran yg sangat-sangat berharga untuk kemudian hari. Kami disini mengatasi masalah dengan cinta dan kekeluargaan, kami pun yakin kalian juga bisa."

Diceritakan pula oleh Demian, Echon sejak 12 Desember 2017 kemarin, setelah menjalani perawatan panjang kini kondisinya semakin membaik. "Echon hari ini setelah pasca operasinya kemarin kondisinya sekarang udah jauh membaik, dan skrg tinggal fokus sama recoverynya saja. Mari sama2 kita support lagi dan bantu doa supaya recovery nya bisa sangat cepat dan bisa kembali beraktifitas seperti semula dan pastinya biar bs Natalan bersama keluarga tercintanya."

Melihat isi tulisan Demian yang mulai move on, warganet pun menuliskan pesan khusus untuk Demian.

"Next time, trik nya dilakukan sendiri ya. Kalaupun ada tim yg bantu, please jangan tim nya yg berada di posisi near death. Karena ketika trik berhasil, situ yg dapet credit, aplaus dll, yg terkenal nama situ juga. Puji Tuhan, korban dan keluarga hatinya lapang banget. Dan kondisi membaik. Kebayang nggak kalo kemarin si korban mati? @_demianaditya_"

"Klw mau melakukan dipikir dulu. Sok nyari ketenaran n tepuk tangan penonton tp temannya dijadikan umpan. Nek mw dikasih tepuk tangan yo kamu sndiri sing melakukan bukan orang lan. Klw misal stumanmu mati apa kamu akan bahagia diatas kematiannya dg tepuk tangan n keteraran. Dari kejadian ini apakah anda laku didunia pertelevisian? @_demianaditya_ Jare wong jowo gak usa nekoneko."

Warganet juga berpesan, jika atraksi yang dilakukan sempat gagal, Demian diminta untuk tidak melanjutkan, ataupun mengulanginya.

"Kalo beberapa kali gagal dlm atraksi gk usah di lanjutkan,apalagi tuh orang jd korban,,kasihan,,trus istrinya gk sah trlalu lebay,over acting,pdhl dh korbanin orang," tulis salah satu komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya