Jadi Ayah, Haykal Kamil Berubah

Haykal Kamil.
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Menjadi orang tua baru pastinya memiliki kesan tersendiri bagi setiap pasangan. Hal ini pun juga dirasakan oleh Haykal Kamil beserta sang istri, Tantri Namira. Kelahiran sang buah hati bernama Khawla Saila Kamil pada tanggal 6 Januari 2018 membuat kedua pasangan tersebut resmi menyandang status sebagai orang tua.

Lama Tak Bertemu, Haykal Kamil Berduka Kepergian Cecep Reza Bombom

Haykal mengaku sangat bahagia dengan kehadiran anak pertamanya tersebut, dan menikmati segala proses dalam mengurus buah hati.

"Senang banget menjadi orang tua. Alhamdulillah karena peran yang enggak pernah dibayangkan sebelumnya. Ternyata sangat menyenangkan, banyak proses harus bangun malam, ganti popok," ucap Haykal Kamil saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa, 16 Januari 2018.

Vakum dari Dunia Hiburan, Haykal Kamil Sibuk Bisnis Baju Muslim

Meskipun sudah bisa mengganti popok sang anak, namun Haykal mengaku belum berani jika harus memandikan Khawla. Sementara itu, istrinya pun juga belum memiliki keberanian untuk menggendong anaknya yang baru berusia kurang lebih 10 hari tersebut.

Memiliki anak, tidak hanya membuat kedua pasangan tersebut harus belajar hal-hal baru, namun juga mengubah kebiasaan dari Haykal, dan istri dalam bersikap sehari-hari. Laki-laki kelahiran tahun 1991 itu menjelaskan jika Namirah menjadi lebih protektif dari sebelumnya terutama dalam hal menjaga sang anak.

Jadi Pebisnis, Haykal Kamil Didoakan Banyak Orang

"Namirah lebih protektif. Aku lebih santai. Kemarin mertua lagi flu, dia bilang jangan dekat. Tapi kan sudah jauh datang dari Palembang masa enggak boleh gendong kasihan. Kalau aku lebih santai," jelasnya.

Sementara itu, Haykal juga mengaku jika dirinya menjadi berubah semenjak memiliki Khawla. Misal, harus pulang lebih cepat dari sebelumnya. Kendati demikian, ia tetap menikmati segala proses yang dijalaninya

"Konsekuensi menikah ada komitmen, insya Allah aku siap jalanin, enggak jadi beban. Kita pulang happy, sejauh apa pun rumah. Pas sampai rumah ada yang nungguin kita, melihat mereka senang bisa ketawa," tutur aktor sekaligus presenter tersebut. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya