Mantan Personel Girlband Pertama Meninggal Dunia

Im Eun Sook
Sumber :
  • soompi

VIVA – Kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan Korea Selatan, salah satu artisnya dikabarkan meninggal dunia. Ia adalah penyanyi senior Im Eun Sook yang meninggal setelah  berjuang melawan kanker ganas pada Senin, 4 Juni 2018. 

Pertama Kali Gelar Fansign di Indonesia, Secret Number Beri Pujian untuk Lockey Tanah Air

Dilansir dari laman Soompi, Senin 4 Mei 2018 Im Eun Sook sebelumnya diketahui merupakan mantan anggota girlband generasi pertama, yaitu Se Se Se. Girlband Se Se Se adalah grup wanita asal negeri Gingseng yang memulai debutnya pada 1995 dan dibubarkan pada 1997.

Sementara itu diketahui, Januari lalu para anggota girlband Se Se Se muncul di salah satu program televisi Korea Selatan, JTBC yang berjudul ‘Sugar Man 2’ dan Im Eun Sook mengungkapkan bahwa ia menderita kanker payudara stadium 4. 

Girl Group IZ*ONE Bubar

“Aku datang (dalam program) untuk memenuhi janjiku pada putriku dan untuk membuat kenangan yang indah dengan anggotaku untuk terakhir kalinya,” ungkap Im Eun Sook.

Sementara itu, ayah dari Im Eun Sook berkomentar mengenai kabar kepergian anaknya melalui sambungan telepon di salah satu media Korea pada 4 Juni, “Eun Sook benar-benar bukan orang jahat. Akan sangat menyenangkan jika dia bisa tinggal di sini lebih lama dengan orang-orang baik."

Baru Juga Debut, Girlband Korea STAYC Dituduh Lakukan Plagiarisme
Event fansign girlband Secret Number di Jakarta

Girlband Secret Number Ingin Kolaborasi dengan Tiara Andini

Jika ada kesempatan, Secret Number berharap bisa kolaborasi dengan Tiara Andini.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2023