Ulang Tahun ke-24, Ini Empat Fakta Momo TWICE yang Bikin Kagum

Momo TWICE.
Sumber :
  • Twitter TWICE

VIVA – Hari ini, Senin 9 November 2020, member girl group K-pop TWICE, Momo Hirai atau lebih dikenal sebagai Momo, merayakan ulang tahunnya yang ke-24. Momo sendiri merupakan penyanyi dan penari asal Jepang yang meniti karier di Korea Selatan.

5 Momen Seru Konser TWICE di Jakarta! Momo Pole Dance, Chaeyoung Minta Maaf Salah Lirik

Bergabung menjadi member TWICE di 2015, berikut beberapa fakta tentang Momo TWICE, yang bikin kagum dan mampu merebut hati banyak orang di seluruh dunia, dilansir South China Morning Post.

Penari hebat dan bersemangat

Girlband Secret Number Ingin Kolaborasi dengan Tiara Andini

Momo mulai menari sejak usia muda. Ia mulai mengikuti Stepout Dance Studio di Osaka, Jepang, pada usia tiga tahun. Dia bahkan muncul di video musik diva K-pop, Lexy, pada 2008, saat usianya masih menginjak 11 tahun.

Baca juga: 5 Cara Alami Detoksifikasi Setelah Makan Besar

Pertama Kali Gelar Fansign di Indonesia, Secret Number Beri Pujian untuk Lockey Tanah Air

Terobosan terbesarnya datang ketika pencari bakat, JYP Entertainment, menemukan video Momo di YouTube saat sedang menari dengan kakak perempuannya.

Terkesan dengan video tersebut, agensi itu mengundang keduanya untuk mengikuti audisi. Meski saudara perempuannya tidak berhasil, Momo lolos audisi dan pindah ke Korea Selatan pada 2012.

Bakat menari Momo yang luar biasa banyak mendapat pujian dari sesama idola K-pop dan koreografer. Di antaranya koreografer Girls 'Generation, Lia Kim, mantan anggota 2NE1 Minzy, Lee Hyori dan Son Dam-bi, yang menyebut Momo sebagai penari terbaik di K-pop dan mengatakan, dia seperti seorang penari yang diturunkan dari para dewa.

Skill bahasa Korea yang menggemaskan

Empat dari member TWICE bukan berasal dari Korea, termasuk Momo. Berkarier di negeri Ginseng, tentu saja mengharuskan Momo fasih berbahasa Korea. Dan video Momo saat sedang belajar bahasa Korea, selalu viral karena dia dianggap terlalu imut dan menggemaskan.

Baca juga: Kenali Diabetes dari 6 Perubahan di Kulit Ini

Punya chemistry luar biasa dengan grupnya

Saat tampil di berbagai acara talkshow dan siaran langsung, para member TWICE memiliki chemistry yang hebat. Namun, fans mereka sangat menyukai Momo yang sangat akrab dengan anggota yang lain, seperti Nayeon, Jeongyeon, dan Chaneyoung.

Bahkan, fans memberi Momo dan Nayeon julukan Peach Sisters, karena memiliki penampilan dan kepribadian yang mirip. Momo dan Jeongyeon juga mendapat perhatian karena status mereka sebagai teman sekamar.

Di sisi lain, saking rukunnya Momo dengan Chaeyoung, mereka memiliki channel Youtube dan V Live bersama, MoChaeng TV. Di mana nama tersebut menggabungkan suku kata pertama dari nama mereka. Anggota TWICE lainnya mengatakan, keduanya diberkati karena bisa tampil di saluran YouTube yang sama.

Tidak gengsi menunjukkan perasaannya

Bersaing di acara reality TV membuat stres dan emosional, Momo bahkan sesekali terlihat menangis di acara itu. Air mata Momo akhirnya menarik hati para penggemar.

Momo juga menangis selama Twice Dome Tour 2019 #Dreamday, saat menyampaikan rasa terima kasih dan cintanya kepada para fans.

Dia mengatakan, dia tidak akan bisa melakukan tur tanpa penggemarnya dan usaha keras dia adalah alasan mengapa penggemarnya bisa tersenyum. Setelah pidato singkat tersebut, fans mengatakan ketulusan Momo membuatnya terlihat semakin cantik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya