Bikin Seungkwang SEVENTEEN Trauma, Momo TWICE Akhirnya Minta Maaf

Momo TWICE.
Sumber :
  • Twitter TWICE

VIVA Showbiz – Lead dance TWICE, Momo mendadak menjadi trending topik sejak Senin siang 5 September 2022. Hal ini menyusul dengan penampilan Momo, Nayeon dan Sana TWICE yang tampil sebagai bintang tamu dalam acara The K Star Next Door yang dipandu oleh Jonathan.

Aurel Minta Maaf Lantaran Pertanyaan Anang, Begini Respons Tak Terduga Ghea Indrawari

Momo, Nayeon dan Sana TWICE hadir dalam acara tersebut untuk pertama kalinya dalam rangka mempromosikan single terbaru mereka berjudul Talk That Talk.

Yang menjadi sorotan publik adalah saat Jonathan mengungkap tentang fakta tentang Momo Twice.

Usai Ditangkap Polisi, TikToker Galih Loss Minta Maaf, Janji Tak Buat Konten Serupa

Saat memperkenalkan Momo, Jonathan sempat menyinggung tentang insiden dimana mantan kekasih Heechul Super Junior itu sempat membuat trauma member SEVENTEEN Seungkwang.

Momo TWICE.

Photo :
  • Twitter TWICE
Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Diungkap Momo, bahwa insiden itu sebuah kesalahpahaman belaka. Melansir laman Koreaboo, diungkap Momo awalnya Seungkwang sempat membuat lelucon tentang TWICE dan SEVENTEEN yang tumpang tindih dalam beberapa acara.

Namun saat itu TWICE yang baru saja debut, Momo tidak mengerti apa yang dia katakan dan hanya menatapnya. Seungkwan saat itu mungkin mengira Momo bersikap dingin padanya.

Meskipun ini terjadi bertahun-tahun yang lalu, insiden itu baru-baru ini menarik perhatian beberapa CARAT (sebutan fans SEVENTEEN) ketika Seungkwan menceritakannya dalam siaran langsung pada tahun 2021.

Momo juga membahas apa yang terjadi saat itu dalam live yang terpisah, mungkin setelah dia mendengar tentang sisi cerita Seungkwan.

Sementara itu, terungkap pula bahwa Momo sempat bertemu dengan Seungkwang di sebuah restoran. Diketahui bahwa Seungkwang pernah membersihkan kotoran Boo, anjing milik Momo.

Mungkin saat itu Seungkwang merasa itu adalah kesempatan untuk menebus leluconnya yang salah waktu, atau dia bisa merasakan hubungan dengan Boo karena mereka memiliki nama yang sama.

Momo kemudian dengan ramah meminta maaf melalui pesan video kepada Seungkwan, meskipun semuanya adalah kesalahpahaman.

Tidak sampai di situ saja, Momo juga berterima kasih kepada Seungkwang karena telah merawat Boo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya