Ewin: Gita Gutawa Itu Anak dan Partner Saya

Erwin dan Gita Gutawa
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Musisi Erwin Gutawa bisa dibilang sukses menularkan bakat musiknya kepada sang anak, Gita Gutawa. Erwin bahkan menganggap Gita bukan sekadar anak tapi juga sebagai partner dalam hal bermusik.

Erwin Gutawa, Vadi Akbar Hingga Sandhy Sandoro Guncang Jerman

"Kalau Gita salah satu orang yang bisa bekerja sama dengan saya. Dia anak dan partner saya di musik," ujar Erwin Gutawa saat ditemui di peluncuran Album kompilasi Diatas Rata-rata, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat 28 juli 2017.

Erwin bahkan mengaku senang menjadikan Gita sebagai partner kerjanya. Bisa dibilang kekompakan mereka terjalin sejak Gita masih kecil dan telah melahirkan beberapa lagu.

Gita Gutawa Lulus S2, Bukan Cuma Bekal Ilmu yang Didapat

"Kalau Gita (kenapa kompak), karena satu dia anak aku, kedua saya mengikuti proses dia mulai dari tidak bisa mikir sampai mikir sendiri. Dari yang nurut sampai enggak nurut akhirnya punya pemikiran sendiri itu saya ikuti," kata Erwin.

Beberapa proyek bahkan berhasil mereka garap bersama-sama. Mulai dari penciptaan lirik, pembuatan musik, dan lain-lain mereka buat bersama-sama. Bahkan terkadang bapak dan anak ini bergantian memberikan ide soal karya musik yang sedang mereka buat.

Gita Gutawa Berkarya di Belakang Layar Konser Ayahnya

"Pertama waktu bikin lagu dia nurut saja musik saya sodorin dia bilang  terserah papa. Album ke-2 Simphoni Cinta dia sudah mulai bikin lagu sendiri satu dua lagu, dia sudah mulai bilang musiknya seperti ini jangan terlalu cepat," katanya.

Gita Gutawa dan Erwin Gutawa

Gaet Lyodra, Erwin dan Gita Gutawa Bikin Konser Buat Anak

Digelar dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional.

img_title
VIVA.co.id
24 Juli 2020