Gaet Lyodra, Erwin dan Gita Gutawa Bikin Konser Buat Anak

Gita Gutawa dan Erwin Gutawa
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA – Kemarin, 23 Juli 2020, diperingati sebagai Hari Anak Nasional (HAN). Tentu ini menjadi momen yang penting, mengingat anak adalah penerus generasi bangsa, yang tak bisa dianggap remeh. 

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Musisi ayah dan anak, Erwin Gutawa dan Gita Gutawa, rupanya menaruh perhatian pada anak. Di tahun 2020 ini, duo ayah dan anak itu menjadi penggagas sekaligus konseptor dari Konser Virtual Di Atas Rata: KAMI ANAK INDONESIA. 

Dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA, konser ini merupakan sebuah project yang memiliki kepedulian terhadap anak Indonesia yang berbakat dalam bidang musik. Mereka berharap dapat menanamkan nilai-nilai kreativitas, inspirasi, edukasi dan kolaborasi, melalui konser ini. 

Jadi Sorotan, Terungkap Member BTS Ini Jadi Bias-nya Lyodra

Gerakan ini sebenarnya sudah berjalan dua generasi, yaitu sejak 2001. Namun tahun ini, karena ada pandemi virus corona, konser ini berubah menjadi sebuah platform digital yang diharapkan mampu menjangkau lebih luas, sehingga dapat menampilkan anak-anak berbakat dari seluruh Indonesia.

Pertunjukan yang diadakan dalam rangka merayakan Hari Anak Nasional (HAN) ini, akan menampilkan lebih dari 150 anak berbakat, dari berbagai daerah di seluruh Indonesia, yang akan bernyanyi dan bermain musik bersama. 

Nonton Konser Coldplay, Lyodra Ginting Kena Tipu?

Di dalam pertunjukan yang dipersembahkan oleh Galeri Indonesia Kaya ini, Erwin Gutawa dan Gita Gutawa, meramu secara menarik, 9 lagu yang akan dibawakan oleh anak-anak hebat dengan berbagai genre musik, mulai dari Pop, Klasik, R&B, Jazz, hingga tradisional Indonesia. 

Pemenang Indonesian Idol 2020, Lyodra Ginting atau lebih akrab disapa Lyodra, turut dilibatkan dalam konser ini. Dia akan membawakan lagu Janji untuk Mimpi, ciptaan Erwin Gutawa dan Gita Gutawa, yang sebelumnya juga pernah dinyanyikan oleh Lyodra. 

Selain itu, ada juga persembahan istimewa dari Di Atas Rata-Rata Virtual Choir, yang akan mengajak 100 anak dari seluruh Indonesia untuk bernyanyi bersama secara virtual dalam lagu Aku Anak Indonesia, ciptaan AT Mahmud.

Konser Virtual Di Atas Rata: KAMI ANAK INDONESIA, akan diselenggarakan besok, Sabtu 25 Juli 2020, mulai pukul 15.00 WIB. Live di website Indonesia Kaya dan Youtube channel Indonesia Kaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya