Momen Lucu Lyodra Kaget Tiba-tiba DK iKON Muncul di Panggung Saat GR

Lyodra dan DK iKON
Sumber :
  • Instagram @_dong_ii

Jakarta – Muda dan berbakat, pantas disematkan oleh penyanyi muda Lyodra Ginting. Selain itu, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat menyanyi ini juga tak henti-hentinya jadi sorotan. Mulai aksi randomnya di atas panggung, hingga tingkah kocak yang berhasil terekam kamera.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Diketahui jika tahun lalu DK iKON dan Lyodra sempat bertemu. DK mengaku kagum dengan sosok Lyodra. Akhirnya, mereka berkesempatan duet di salah satu program acara musik di TV swasta.

Sebelum manggung atau gladi resik, ada momen lucu tingkah kocak Lyodra. Dilihat dari unggahan akun TikTok @paparazylyly, saat itu Lyodra yang mengenakan baju putih, rok belahan hitam dan jaket merah di punggungnya sedang melakukan gladi resik sebelum tampil.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Lyodra dan DK iKON

Photo :
  • Tangkapan layar

Lalu, DK iKON tiba-tiba naik ke atas panggung menghampiri Lyodra dari belakang. Namun kehadiran DK iKON ini bikin pelantun “Sang Dewi” itu kaget.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Melihat Lyodra yang kaget, DK pun hanya tersenyum tipis kemudian melanjutkan menyanyi. Sementara Lyodra tampak tersipu malu. Video itu pun viral dan menjadi perbincangan. Sebab, wajah Lyodra yang kaget sangat natural.

The real kaget ya Ly,” komentar netizen.
Lyodra salting juga weh pas benerin rambut keliatan banget,” kata netizen lainnya.
Lyodra adalah kita ketika tiba-tiba ada cowok dating dari belakang. Berasa liat drakor genre komedi romantis,” komentar yang lain.

Lyodra dan DK iKON

Photo :
  • Instagram @_dong_ii

Diketahui jika DK iKON dan Lyodra tampil duet di acara musik The Indonesian Next Big Star Season 2. Mereka menyanyikan lagu andalan Lyodra “Sang Dewi”.

Duet maut tersebut sukses bikin penonton meleleh. Apalagi saat DK mengganden tangan Lyodra, penonton di studio teriak histeris. Bahkan, keduanya sempat cipika-cipiki yang membuat fans dan juri ikut histeris.

Tak perlu menunggu lama, DK iKON langsung mengunggah potret bernyanyi dengan Lyodra di Instagram.ia berterima kasih dan senang bisa duet dengan Lyodra.

Saya ucapkan terima kasih atas The Indonesian Next Big Star. Seneng sekali collab sama dengan Lyodra, perfume yang sangat indah. Aku cinta ikonic Indonesia,” kata DK dalam keterangan unggahannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya