Begini Kronologi Dinar Candy Ketahuan Nikah Siri

Dinar Candy
Sumber :
  • IG @dinar_candy

JAKARTA – Kontroversi terkait hubungan asmara antara Dinar Candy dengan Ko Apex mencuat ke publik. Ternyata keduanya telah menikah siri sejak awal Agustus 2023, seperti yang diungkapkan oleh Ayu Soraya, istri sah Ko Apex.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat, 3 November 2023, Ayu Soraya memaparkan bahwa kecurigannya terhadap Ko Apex sudah muncul sejak Juni 2023.  Scroll lebih lanjut ya.

Menurut Ayu, awal mula publik mengetahui kedekatan keduanya adalah melalui platform TikTok, di mana Ko Apex sering memberikan hadiah virtual kepada Dinar Candy. Kedekatan mereka semakin nyata ketika Ayu mendapati Dinar Candy menelepon suaminya di tengah malam.

Dominasi Pertandingan, Dinar Candy Menang Tinju dari Ayu Aulia

"Curiga sudah lama, dari bulan enam (Juni), cuma enggak ada bukti. Awal mulanya tuh mereka publiknya di TikTok, (Ko Apex) suka sawer-sawer," kata Ayu Soraya dalam jumpa pers tersebut.

Akhiri Perang Dingin, Menhan AS dan China Lakukan Video Call Setelah Setahun

"Sampai akhirnya mereka tukar nomor HP. Aku tuh lihat malam-malam si DC itu telepon suami aku, cuma saat itu tidak ada bukti," sambgungnya.

Namun, momentum yang memastikan perselingkuhan Ko Apex terjadi pada bulan Agustus 2023. Ayu Soraya yang saat itu berada di Thailand selama sebulan, menemukan foto suaminya yang diunggah oleh Dinar Candy di Instagram. Dalam unggahan tersebut, Dinar menyebut Ko Apex sebagai kekasihnya.

Ayu Soraya

Photo :
  • IG: Ayu Soraya

"Yang bikin mereka ketahuan itu di bulan Agustus. Saat itu aku lagi di Thailand satu bulan, suamiku berangkat terus ke luar kota, dan tiba-tiba si DC ngepost suami aku duluan di Instagram," ujar Ayu Soraya.

Mencoba mengkonfrontasi Dinar Candy melalui Instagram, Ayu mendapatkan jawaban yang mengguncangnya. DJ berusia 30 tahun tersebut menyatakan bahwa Ko Apex adalah suaminya, bahkan dengan nada mengejek menyatakan Ko Apex bukan milik Ayu.

Penegasan hubungan keduanya semakin terungkap saat Ayu menemukan video panggilan antara Dinar Candy dengan Ko Apex. Dalam video tersebut, Dinar tampak membuka bajunya di depan Ko Apex. Ketika Ayu mengkonfrontasi suaminya mengenai video tersebut, Ko Apex mengakui bahwa Dinar Candy adalah istrinya juga.

"Aku menemukan video mereka lagi video call. Menurutku itu video bukan video biasa ya, seorang wanita membuka pakaian di depan laki-laki dan itupun aku lihat ekspresi wajah suamiku kayak menjulurkan lidah," tuturnya.

Dinar Candy

Photo :
  • IG @dinar_candy

Pada September 2023, publik dihebohkan dengan pemberitaan mengenai Dinar Candy yang dituding sebagai pelakor setelah Ayu Soraya membagikan video Dinar dan Ko Apex sedang melakukan video call. Menanggapi hal ini, Dinar mengamuk dan menyatakan tidak mengetahui bahwa Ko Apex sudah beristri. Namun, kini terungkap bahwa keduanya memang telah menikah siri dan memutuskan untuk mengumumkan hubungan mereka ke publik.

Sebagai catatan, Dinar Candy adalah seorang DJ sementara Ko Apex, yang bernama asli Arfandi, merupakan seorang pebisnis. Mereka saat ini tengah menjadi sorotan publik atas hubungan dan pernikahan siri mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya