Istri Sah Benarkan Koh Apex Sudah Nikah Siri dengan Dinar Candy Tanpa Persetujuannya

Dinar Candy
Sumber :
  • Instagram @dinar_candy

VIVA Showbiz – Isu nikah siri Dinar Candy dengan seorang pria beristri bernama Koh Apex semakin kuat beredar sejak keduanya memamerkan momen umroh bersama. Istri sah Koh Apex yang bernama Ayu Soraya angkat bicara soal kebenaran gosip tersebut yang menurutnya adalah sebuah fakta.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Sementara Koh Apex belum resmi cerai dari Ayu Soraya, Dinar Candy dengan cuek menunjukkan kemesraan dengan pengusaha asal Jambi tersebut.

Sejak September lalu, Koh Apex rupanya sudah tidak tinggal serumah lagi dengan Ayu Soraya karena alasan telah menikah siri dengan sang DJ. Yuk simak artikel selengkapnya berikut ini.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Dinar Candy

Photo :
  • IG @dinar_candy

"Sudah sejak 21 September, kami sudah ngga satu rumah. Alasannya ya karena suami kan sudah mengaku sudah nikah siri (dengan Dinar Candy)," ungkap Ayu Soraya dalam konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat 3 November 2023.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Ayu Soraya tidak tahu pasti kapan Dinar Candy dan Koh Apex melangsungkan pernikahan siri itu. Ayu mengetahui telah ada pernikahan siri dari pihak keluarga suaminya.

Ayu Soraya menduga, pernikahan tersebut digelar ketika ia sedang berada di luar negeri sehingga tidak mungkin datang ke tempat acara.

Dinar Candy

Photo :
  • IG @dinar_candy

Padahal, Ayu Soraya masih berstatus sebagai istri sah namun tak dimintai persetujuan terlebih dahulu sebelum Koh Apex menikah lagi.

"Suami aku sih ngomong sama keluarga katanya awal bulan delapan (Agustus). Waktu itu aku lagi di Thailand dan sampai saat ini aku masih berstatus istri sah," ujar Ayu Soraya.

Menurut Ayu Soraya, Koh Apex akhirnya merasa tidak bisa meninggalkan Dinar Candy lantaran mereka sudah terlanjur menikah.

Sehingga ada rasa tanggung jawab yang harus ia penuhi sebagai suami.

Dinar Candy.

Photo :
  • Instagram @dinar_candy

"Suami mengaku bahwa dia ngga bisa ninggalin si DC (Dinar Candy), karena dia mau tanggung jawab karena sudah nikahin," sambungnya.

Mengetahui hal itu, Ayu Soraya lantas mengajukan gugatan cerai terhadap Koh Apex.

Sidang perceraian sempat terlaksana dua kali sebelum akhirnya Ayu mencabut gugatannya.

Ia mendapatkan ancaman dari Koh Apex yang menyebutkan tidak mau lagi memberikan nafkah dan akan mengambil hak asuh anak.

Selain itu, Koh Apex juga melontarkan janji-janji manis kepada Ayu Soraya yang salah satunya adalah meyakinkan bahwa hubungannya dengan Dinar Candy tidak akan berlangsung lama.

"Ngga izin (menikahi Dinar Candy), itu setalah ketahuan dan aku pengen pisah, ngga mungkin aku balik, dia itu meyakinkan aku 'aku ngga lama, ini pasti berakhir'. Aku ngga tahu alasannya," kata Ayu Soraya.

Sayngnya setelah menuruti keinginan Koh Apex untuk mencabut gugatan cerai, Ayu Soraya tetap diduakan.

Koh Apex malah sedang asik beribadah umroh dengan Dinar Candy dan tak segan memamerkannya kepada publik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya