Kronologi Istri Sah Pergoki Perselingkuhan Koh Apex, Dinar Candy Ditegur Malah Ngeledek

DJ Dinar Candy
Sumber :
  • VIVA/Irfan (Makassar)

VIVA Showbiz – Dugaan perselingkuhan Dinar Candy dengan Koh Apex sudah tercium oleh sang istri sah Ayu Soraya sejak Juni 2023 lalu. Padahal saat itu rumah tangga Ayu Soraya dan Koh Apex masih terbilang baik-baik saja.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Kecurigaan Ayu Soraya pun semakin kuat ketika bulan Agustus lalu Dinar Candy akhirnya blak-blakan memamerkan foto Koh Apex di media sosialnya.

Mulanya, Dinar Candy memang sempat membantah telah menjadi orang ketiga di rumah tangga Koh Apex dan Ayu Soraya. Yuk simak artikel selengkapnya berikut ini.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Dinar Candy

Photo :
  • IG @dinar_candy

Namun seiring berjalannya waktu, ia justru semakin terang-terangan menjalin hubungan dekat dengan Koh Apex sampai pergi umroh bareng.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

"Curiga sudah lama dari bulan enam (Juni), cuma ngga ada bukti. Awal mulanya tuh mereka publiknya di TikTok, (Koh Apex) suka sawer-sawer, sampai akhirnya tukar nomor HP. Aku tuh lihat malam-malam si DC (Dinar Candy) itu telepon suami aku, cuma saat itu tidak ada bukti," kata Ayu Soraya dalam konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat 3 November 2023.

Kemudian pada bulan Agustus, Ayu Soraya akhirnya semakin yakin bahwa Dinar Candy memang jadi simpanan suaminya selama ini.

Dinar Candy.

Photo :
  • Instagram @dinar_candy

Saat itu, Ayu Soraya sedang berada di Thailand sehingga tidak bisa mengawasi suaminya dari dekat.

Ia pun curiga mengapa Koh Apex sering bepergian ke luar kota yang ternyata adalah menemani Dinar Candy tampil dari panggung ke panggung.

"Yang bikin mereka ketahuan itu di bulan Agustus, saat itu aku ke Thailand satu bulan, suamiku berangkat terus ke luar kota dan saat itu si DC nge-post suami aku duluan di Instagram," jelasnya.

Dinar Candy

Photo :
  • instagram Dinar

Di bulan yang sama, Ayu Soraya menduga Koh Apex dan Dinar Candy sudah melangsungkan pernikahan siri.

Kecurigaannya itu muncul karena Ayu Soraya mendapatkan informasi dari pihak keluarga sang suami. 

Menurut Ayu, keduanya sudha menikah siri saat dirinya sedang berada di Thailand. Maka dari itu, Koh Apex dan Dinar Candy berani ibadah umroh bersama.

dj dinar candy

Photo :
  • Putri Dwi/VIVA

"Suami aku sih ngomong sama keluarga katanya awal bulan delapan (Agustus). Waktu itu aku lagi di Thailand dan sampai saat ini aku masih berstatus istri sah," ujar Ayu Soraya.

Kemudian sejak September Ayu Soraya mengaku sudah tidak tinggal serumah lagi dengan Koh Apex lantaran ia sudah punya Dinar Candy sebagai istri sirinya.

DJ Dinar Candy

Photo :
  • VIVA/Irfan (Makassar)

Ayu Soraya juga pernah menegur Dinar Candy soal masalah ini. Ia menghubungi sang DJ lewat DM di Instagram dengan gaya bicara yang sedikit kasar.

Bukannya takut karena ketahuan selingkuh, Dinar Candy justru balik meledek Ayu Soraya.

"By Instagram sudah pernah, kita kan orang Sumatera ya, jadi sedikit kasar, dia cuma jawab 'Mbak, salah mbak, yang saya posting itu suami saya bukan suami Mbak'. Di situ aku ngira 'ih kok ngeledekin ya'. Saat itu aku ngga tahu dia udah nikah siri atau apa," papar Ayu Soraya.

Dinar Candy

Photo :
  • YouTube Irfan Hakim

"Udah itu aku lanjut lagi ke TikTok dan aku DM lagi pakai bahasa aku dan dia itu menjawab lagi 'Kasihan deh lo dikibulin, diduain, ngga dicinta lagi'. Terus dia bilang 'Ada bukti ngga kalau gue selingkuh sama suami lo? Gue ngga level sama suami lo'," katanya.

Ayu Soraya benar-benar merasa terpukul dengan nasib rumah tangganya dengan Koh Apex ini.

Ayu bahkan mengalami stres yang berlebih hingga tak bisa tidur dan berat badannya turun drastis. Ia sudah datang ke psikolog untuk konsultasi terkait kondisi psikisnya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya