Dibintangi Jefri Nichol dan Lyodra, Film Why Do You Love Me Akhirnya Rilis Tanggal Tayang

Film Why Do You Love Me.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Media sosial beberapa waktu yang lalu sempat dihebohkan dengan kabar terkait Jefri Nichol dan Lydora Ginting yang dikabarkan akan membintangi satu film yang sama. Seiring berjalannya waktu, kabar tersebut meredup.

Beradegan Mesra Sama Krisjiana Baharudin, Siti Badriah Samperin Angela Gilsha ke Lokasi Syuting

Namun, tepat pada hari ini, Senin, 5 Juni 2023, kebenaran kabar tersebut akhirnya terungkap. Rumah produksi Max Pictures merilis poster dan juga trailer dari film terbaru berjudul Why Do You Love Me. Film tersebut mendapuk Jefri Nichol dan Lyodra sebagai pemainnya. Selain itu, ada juga Adipati Dolken, Onadio Leonardo, dan TJ.

Jefri

Photo :
  • 1405784
Cerita Maudy Ayunda, Minta Restu Suami Buat Jadi Produser Film

Film Why Do You Love Me yang disutradarai oleh Herwin Novianto ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 29 Juni 2023. Herwin Novianto mengungkap, film ini melakukan syuting di 7 kota. Syuting sempat terkendala karena adanya pandemi COVID-19.

"Syutingnya di 7 kota, sangat berkesan. Kesulitannya, karena kondisi masih pandemi. Bahkan kita sampai harus break lebih dari 2 bulan, untuk mendapatkan ijin syuting. Padahal, waktu itu tinggal 3 hari syuting lagi," kata Herwin Novianto dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Kisah Ki Hadjar Dewantara Bakal Diangkat Jadi Film, Siapa Aktor Utama yang Paling Pas?

Adipati Dolken yang berperan sebagai Baskara mengaku merasa sangat senang karena film Why Do You Love Me akhirnya akan tayang. Proses syuting pun terasa sangat menyenangkan. Mereka merasa bekerja sambil traveling.

Adipati

Photo :
  • 1404465

"Senang banget film ini akan segera tayang di bioskop. Ini adalah film yang gue tunggu-tunggu. Saat syuting juga menyenangkan, perjalanannya dan bonding antara para karakter dan krunya, kita syuting sambil traveling, seru banget!," kata Adipati.

"Proses syuting ini cukup lama karna kita syuting di 7 kota, terus mungkin ini salah satu film yang gua keluar dari comfort zone gua juga dan salah satu film yang menurut gua touchy banget," tambah Onadio.

Sementara itu, Jefri Nicol berharap, film Why Do You Love Me bisa menghibur dan memberi banyak pesan moral untuk para penonton.

"Semoga film ini bisa menghibur dan menjadi tontonan yang menginspirasi, karena dari banyaknya keterbatasan dalam hidup kita itu tidak akan menjadi penghambat kalau kita punya semangat yang besar," kata Nichol.

Film Why Do You Love Me bercerita tentang tiga laki-laki berusia dua puluhan memulai perjalanan darat ke Surabaya, berharap mendapatkan pengalaman seksual pertama mereka. Baskara (Adipati Dolken), seorang penderita saraf lumpuh, Danton (Jefri Nichol) dengan tumor otak yang melumpuhkan bagian bawah tubuhnya, dan Miko (Onadio Leonardo) penderita retinitis pigmentosa, yang membuatnya buta total. Mereka tidak akan membiarkan apa pun menghalangi mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya