Pakai Kostum Pasien RS, Rocket Rockers Sindir Setya Novanto

Rocket Rockers di Synchronize Fest 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Grup musik rock asal Bandung, Rocket Rockers, kembali tampil 'nyeleneh'. Setelah kostum ala penyelam di Soundrenaline 2017, kini mereka mengenakan pakaian ala pasien rumah sakit.

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Alasan para personel mengenakan kostum itu tak sembarangan. Sang vokalis, Aska menuturkannya secara gamblang.

"Kalau pakai baju pasien itu biasanya yang salah bisa jadi benar, jadi ya dimaklumi lah ya," ujarnya kepada VIVA.co.id usai tampil di atas panggung, Sabtu malam, 7 Oktober 2017.

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

Lebih lanjut, Aska mengaku sengaja membeli kostum ala pasien dan menyiapkannya. Mereka terpikir akan ide pakaian ini tiga hari sebelum hajatan Synchronize Fest 2017 digelar.

"Ya jadi momennya pas lah, kita bedah album sekaligus sebagai netizen yang budiman, kita harus meramaikan media sosial," kata pemain bas, Bisma, mengomentari viralnya sosok wakil rakyat, yakni Setya Novanto yang lepas dari status tersangka e-KTP di internet.

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

Personel lainnya, Ozom, merasa miris dengan kasus ini. Ia melihat banyak politisi yang tiba- bisa dihapus kasusnya tanpa ada kejelasan.

"Setelah itu dilupakan terus ada pengurangan hukuman. Harusnya itu dikaji ulang," tutur sang penabuh drum tersebut.

Synchronize Festival 2017 hari kedua telah rampung, menghadirkan 39 musisi di 5 panggung berbeda. Kehadiran Presiden Jokowi juga turut meramaikan keberlangsungan acara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya