Agar Kekinian, The Groove Siapkan Koreografi Saat Manggung

The Groove
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Dalam gelaran acara The 90's Festival yang akan digelar pada Sabtu 25 November 2017 di Gambir Expo Kemayoran, unit jazz The Groove berjanji untuk menyuguhkan sebuah penampilan yamg selama ini belum pernah mereka lakukan.

Bersama Iwa K, The Groove Ajak Pendengar Tersenyum

Reza sang vokalis mengaku, dia dan rekan-rekan se-bandnya akan menyuguhkan atraksi panggung lengkap dengan koreografi, yang akan menghibur para penonton dan penggemar mereka.

"Saya sama Rika, sama Rejos juga, kami selalu mikirin apa sih yang menarik buat penonton. Kayak dulu itu kan kami enggak mikirin koreo, sekarang mulai ada beberapa part dalam beberapa lagu yang ada koreonya," ujar Reza saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 24 November 2017.

Tampil di The 90’s Festival, Band Vertical Horizon: Assalamualaikum

Reza menjelaskan, aksi panggung menggunakan koreografi itu merupakan upaya The Groove dalam menyesuaikan diri dengan era dan zaman hari ini.

"Istilahnya dulu kami kan lebih freestyle. Nah, sekarang kami itu berusaha menyesuaikan dan bikin pertunjukan itu gimana caranya supaya lebih menarik," ujarnya.

Duta Sheila on 7 Minta Doa untuk Eross: Jangan Jatuh Cinta Lagi

Reza berjanji, ke depannya The Groove akan selalu berupaya menampilkan sesuatu yang berbeda dalam setiap aksi panggungnya, agar tidak dianggap ketinggalan zaman dan kalah saing dengan band-band di era saat ini.

Terlebih, dia pun ingin agar The Groove bisa menaikkan kualitas mereka sebagai band, agar terus bisa berkarya dan berkarier di dunia musik Tanah Air.

"Emang kami selalu berusaha nyari dan eksplor gimana caranya supaya kualitas The Groove selalu meningkat lagi dan tidak begitu-gitu aja," ujarnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya