Tampil di The 90’s Festival, Fariz RM: Usia Saya 60, Nafas Diirit-irit

Penyanyi Fariz RM
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Adimaja

VIVA – The 90’s Festival yang diadakan di Gakbir Expo, JIEXPO Kemayoran, Jakarta memasuki hari kedua dan terakhirnya tahun ini. Sejak Minggu sore, 24 November 2019 terlihat ramainya penonton yang ingin menikmati festival musik yang telah diadakan selama lima kali tersebut.

Dat Thang, Persatukan Fariz RM dan Arya Novanda

Antrean sudah mulai mengular di pintu masuk. Sementara di tempat acara, sudah lebih ramai sejak hari pertama. Kerumunan massa akan menantikan para artis yang mengisi hari kedua, dua diantaranya, Vertical Horizon dan Sheila on 7.

The 90’s Festival The 90’s Festival

PPKM Diperpanjang, Fariz RM Tergerak Beri Bantuan

Sebelum kedua nama itu tampil, deretan penyanyi dan musisi ternama sudah menghibur. Salah satunya ada Fariz RM. Dia membuka festival musik hari ini melalui single Terus Berlari dan Sungguh.

“Halo, apa kabar Anda, semoga kita selalu dalam lindungan Allah. Saya berterima kasih jadi performer pertama di hari kedua. Saya sangat menghargai apresiasi Anda pada musik Nasional. Karena Anda saya masih di sini,” kata Fariz sore itu.

Musisi Legendaris Fariz RM Rilis Mini Album

Lalu ia memperdengarkan lagu pertama yang dirilis bersama Andi Merriem Mattalatta alis Mutiara Dari Selatan, Hasrat dan Cinta. Fariz kembali menyapa penonton.

”Sebenarnya mohon maaf karena usia saya sudah 60 dan lagu-lagu yang saya populer waktu saya lucu-lucunya. Tapi enggak tahu ya, energi Anda luar biasa. Saya sangat menghargai Anda. Masalah di usia ini, punya istri, nafas harus diirit-irit buat kepentingan yang lain,” katanya.

Pada penampilan sore itu, ada delapan lagu yang diperdengarkan Fariz. Lagu-lagu tersebut adalah Kurnia dan Pesona, Terindah, Sakura dan Barcelona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya