Depak Lee Chong Wei, Atlet India 'Dirasuki' Taufik Hidayat

Atlet India, Prannoy Kumar.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anang Fajar Irawan

VIVA.co.id – Hasil mengejutkan di Indonesia Open 2017, Kamis 15 Juni 2017. Pebulutangkis asal Malaysia, yang juga juara enam kali Indonesia Open, Lee Chong Wei, tersingkir di babak kedua.

Jadwal Lengkap Final Indonesia Open 2018

Adalah atlet asal India, Prannoy Kumar, yang menyingkirkan Lee dua set langsung. Atlet India berusia 24 tahun itu menang dua game langsung dengan skor 21-10 dan 21-18.

Dominasi Prannoy di game pertama sangat terlihat. Atlet peringkat 29 dunia ini sempat unggul 6-0, 10-2 dan 17-7, sebelum akhirnya bisa menutup game pertama dengan menang 21-10.

Duel Seru Lawan Denmark, Marcus/Kevin Melenggang ke Semifinal

Di game kedua, Lee tampil membaik. Terlihat dari selisih skor akhir yang tidak terlalu jauh. Namun sayang Lee hanya mengumpulkan angka maksimal 18.

"Saya tidak memikirkan saya melawan siapa. Saya fokus melakukan apa yang seharusnya di lapangan. Tidak ada taktik khusus melawan Lee. saya hanya berusaha keras dan lebih agresif,"  ujar Prannoy 

Marcus/Kevin Melaju Mulus ke Perempatfinal Indonesia Open

Mengalahkan Lee, Prannoy jelas merasa senang. Dan sosok yang menginspirasinya bisa mengalahkan Lee adalah mantan pebulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat.

"Taufik adalah pemain idola saya. Saya melihat caraTaufik bermain saat melawan Lee, kemudian saya berpikir apa yang mesti saya lakukan saat nanti melawan Lee," kata Prannoy.

Tiket VIP Indonesia Open 2018 habis

Antrean Mengular, Tiket VIP Indonesia Open 2018 Ludes

Para penonton yang mengantre sudah hadir sejak pagi tadi.

img_title
VIVA.co.id
8 Juli 2018