Wapres JK: Olahraga Bukan Hanya Prestasi, Tapi ....

Wapres JK menyaksikan atraksi atlet di pameran Goifex 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Suryanta Bakti Susila

VIVA.co.id – Wakil Presiden Jusuf Kalla meresmikan pameran bertajuk International Sports, Fitness & Health Expo (GOIFEX) 2017 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Sabtu, 19 Agustus 2017. 

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Didampingi Menpora, Imam Nahrawi dan Ketua INASGOC, Erick Thohir, Wapres JK dalam pidatonya berharap salah satu rangkaian kegiatan Asian Games 2018 ini berjalan sesuai visi misinya.

Dalam acara GOIFEX ini menghadirkan pameran brand-brand ternama dalam industri olahraga dan kebugaran. 
Selain itu, pameran olahraga dan fitnes, yang dikatakan terbesar se-Asia Tenggara itu juga sebagai ajang promosi kegiatan Asian Games 2018.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Wapres JK mengatakan, dalam dunia olahraga, tak hanya menekankan prestasi. Namun seiring perkembangannya juga meliputi kesuksesan dalam industri. 

"Karena olahraga di samping prestasi, kebugaran, tapi juga industri. Itu hanya dapat dicapai kalau bangsa ikut serta. Kami harapkan suasana itu, upaya itu, ada. Ini kan pameran baru bisa terjual kalau suasana olahraganya muncul," kata Wapres JK. 

JK Sebut Penundaan Pemilu Langgar Konstitusi

GOIFEX tahun ini diselenggarakan di Assembly, Plenary Hall, JCC, Senayan. Kegiatan akan berlangsung sampai 20 Agustus 2017. (ase)

Tim taekwondo putra Indonesia

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Mantan Ketua Harian Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Zulkifli Tanjung melempar kritik untuk pelaksanaan Musyawarah Nasional PBTI. Dia berbicara karena gerah.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2023