Lorenzo Yakin Bisa Kejar Honda di Sepang

Jorge Lorenzo
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAnews - Jorge Lorenzo optimistis bisa meraih hasil positif di MotoGP Malaysia, akhir pekan ini. Pembalap Yamaha tersebut yakin bisa mengimbangi kecepatan duo Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Casey Stoner.

Lorenzo hanya mampu menjadi tercepat ketiga pada latihan bebas pertama MotoGP Malaysia, Jumat 19 Oktober 2012. Pembalap asal Spanyol tersebut kalah cepat dari Pedrosa dan Stoner yang tampil dominan.

Meski tidak tampil pada latihan bebas kedua karena hujan, Lorenzo tetap yakin dengan peluangnya di MotoGP Malaysia. Juara dunia MotoGP 2010 tersebut menilai kecepatan motor Yamaha YZR-M1 bisa mengimbangi RC213V milik Honda di Sirkuit Sepang.

"Latihan pagi berjalan bagus. Sejak awal saya kompetitif dan mampu mengimbangi kecepatan Dani dan Casey. Casey jelas tampil lebih bagus daripada di Jepang," ujar Lorenzo seperti dilansir Crash.net.

Cuaca tidak menentu di Sirkuit Sepang tidak membuat Lorenzo khawatir. Pembalap 25 tahun tersebut menilai Honda hanya perlu fokus mengembangkan motor.

"Sore ini sayangnyan kami tidak bisa latihan karena cuaca. Kami harus meningkatkan performa akselerasi motor, sedikit mengkhawatirkan jadi kami harus memperbaikinya," papar Lorenzo.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya
Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Jarimu Harimaumu” pada tanggal 26 April 2024 di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024