Marquez Enggan Terbuai Hasil Pra-Musim di Austin

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez
Sumber :
  • REUTERS/Fadi Al-Assaad
VIVAnews
Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen
- Sukses Marc Marquez menguasai sesi latihan pra-musim di sirkuit Austin, Texas beberapa waktu lalu tidak membuatnya besar kepala menghadapi balapan akhir pekan nanti.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Dalam tiga sesi latihan pra-musim itu, Marquez selalu mencatatkan waktu tercepat. Rata-rata, dia unggul setengah detik atas rekan setimnya di Honda, Dani Pedrosa dan dua rider Yamaha, Jorge Lorenzo serta Valentino Rossi.
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial


Meskipun demikian, Marquez yang merupakan
rookie
di pentas MotoGP musim ini memilih merendah jelang kembali ke sirkuit Austin pada Minggu, 21 April 2013. Menurutnya situasi akan jauh berbeda ketika tampil pada balapan sebenarnya.


"Saya menatap Austin. Senang rasanya karena saya pernah tampil gemilang di sana. Tapi kita lihat nanti, karena skenarionya akan jauh berbeda," kata Marquez dikutip
Autosports,
Rabu, 17 April 2013.


"Pertama, dengan adanya chicanes maka bentuk trek akan berubah. Selain itu bakal ada kebih banyak karet yang menempel di aspal, tentu itu membuat kondisi semakin jauh berbeda," sambungnya.


Bagaimanapun, Marquez berjanji tetap berusaha sebaik mungkin pada balapan nanti. "Kami terus berkonsentrasi dengan pekerjaan kami dan akan berusaha melakoni balapan sebaik mungkin," seru pemuda 20 tahun itu. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya