Pembalap Australia Juarai Stage Terpanjang Tour de Singkarak

Bersepeda.
Sumber :
  • VIVAnews/Eri Naldi
VIVAnews
GGI 2015: Ajang Pertarungan Pegolf Muda
- Pembalap sepeda dari tim Avanti Racing Team Australia, Brenton Jones sukses finish pertama di etape tujuh, stage terpanjang, Tour de singkarak, Jumat, 13 Juni 2014.

Perlu Terobosan Baru untuk Angkat Prestasi Indonesia

Memulai star dari Sijunjung, Jones sukses menyentuh garis finish di Dharmasraya dengan catatan waktu 4 jam 2 detik. Dalam rute sepanjang 167,5 kilometer yang didominasi jalur datar, podium kedua direbut timTabriz Petrochemical Iran, Mehdi Sohrabi, dengan catatan waktu nyaris bersamaan.
Atlet Indonesia Torehkan Rekor di APG 2015


Podium ketiga diraih pembalap Team 7 Eleven Philipina dengan catatan waktu yang sama. Pada etape ini, 16 pembalap finish secara bergerombolan di depan Kantor Bupati Dharmasraya.


Hasil ini tidak mempenagruhi klasemen umum pembalap hingga stage 6. Amir Zargari dari tim Pishgaman Yazd Iran masih kokoh bersama lima rekan senegaranya. Amir mempertahankan yellow jersey dengan catatan waktu 21 jam 23 menit 38 detik.


Untuk kategori pembalap Asean terbaik masih dipegang pembalap nasional yang membela tim pegasus Dadi Suryadi. Dia sukses mencatatkan waktu terbaik dengan catatan waktu 21 jam 29 menit 56 detik.


Sejauh ini, Joven Cris dari team 7 eleven philipina sukses merebut green jersey dengan 35 poin. Untuk kategori raja tanjakan, pembalap Iran lainnya yang membela Pishgaman Yazd, Ramin Mehrbaniazar, sukses mempertahankan status raja tanjakab dengan mengumpulkan 26 poin.


Besok, pembalap akan melanjutka stage delapan sepaanjang 167 kilometer, Sawahlunto-Solok Selatan yang dihiasi sejumlah tanjakan dengan great 1.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya