Tanpa 3 Pemain Bintang, Bulls Dikalahkan Hawks

Chicago Bulls
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Chicago Bulls harus mengakui keunggulan Atlanta Hawks 88-103 di Philips Arena, Sabtu 27 Februari 2016. Sumbangan 20 angka dari Doug McDermott dan 19 angka dari Paul Gasol, tidak membantu Bulls menang. 

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
Guard Chicago Bulls, Derrick Rose tak bisa bermain karena mengalami cedera hamstring. Ia sudah tidak memperkuat Bull sejak dua pertandingan sebelumnya. Selain itu, Jimmy Butler, forward Nikola Mirotic dan center Joakim Noah, juga tidak bisa bermain. Tanpa diperkuat oleh Rose, permainan Bulls kurang bagus. 
 
LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson
Rose rata-rata mencetak 16,5 poin perpertandingan. Ia menempati posisi ketiga pencetak poin terbanyak, Butler berada diperingkat ketiga. 
 
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan
Pemain Atlanta Hawks, Paul Millsap mencetak 12 angka dan 13 rebound. Tembakan Gasol pada kuater ketiga sempat memperkecil defisit angka, namun tetap tidak membuat Bull mendekati Hawks. 
 
Pelatih Chicago Bulls, Fred Hoiberg kesal dengan hasil yang didapatkan oleh timnya. Ia mengatakan, timnya seharusnya memungkinkan mencetak 27 poin dari 21 turnovers. 
 
Hawks berada di peringkat kelima klasemen Wilayah Timur dengan 32 kemenangan dan 27 kali kalah. Sedangkan Bulls berada di peringkat delapan dengan 30 kemenangan dan 27 kalah.
 
Hasil pertandingan NBA lainnya:
 
Cleveland Cavalier vs Toronto Raptors: 97-99
Denver Nuggets vs Dallas Maverick: 116-122
Sacramento Kings vs LA Clippers: 107-117
LA Lakers vs Memphis Grizzlies: 95-122.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya