'Splash Brothers' Main Jelek, Cavaliers Bantai Warriors

Cleveland Cavaliers melawan Golden State Warriors di NBA Finals 2016
Sumber :
  • Bob Donnan-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Cleveland Cavaliers berhasil merebut game 3 Final NBA setelah berhasil menang 120-90 atas sang juara bertahan, Golden State Warriors, di Quicken Loans Arena, Rabu, 8 Juni 2016 atau Kamis pagi WIB.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Tertinggal 0-2 dari sistem best-of-seven games, Cavaliers sadar pertandingan di markas sendiri ini menjadi laga "hidup mati." Karena belum ada tim yang berhasil menjadi juara setelah tertinggal 0-3 lebih dulu sepanjang sejarah NBA.

Tampil cepat sejak awal, LeBron James menjadi motor permainan Cavaliers di laga kandang pertama mereka setelah kalah dua kali di markas Warriors, dengan mencetak 32 poin, ditambah 11 rebounds dan 6 assists.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Dibandingkan dua pertandingan sebelumnya, permainan Cavs kali ini lebih solid. Kyrie Irving ikut menambahkan 30 poin, plus aksi JR Smith yang mencetak 20 poin di antaranya dengan lima three points.

Sementara itu, bintang Warriors, Stephen Curry, kembali mengalami pertandingan yang kurang mengesankan. MVP reguler NBA itu hanya mencetak 19 poin, sementara Klay Thompson (10 poin) dan Draymond Green (6 poin) juga tampil buruk sepanjang laga.

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic

Total, hanya 29 poin yang diciptakan oleh Curry dan Thompson berbanding jauh dari rata-rata poin duet berjuluk “Splash Brothers” itu selama musim ini, yang mencapai 59 poin per pertandingan.

Dengan hasil ini, Cavaliers memangkas ketinggalan dari Warriors menjadi 1-2 dan akan kembali menjadi tuan rumah pada Game 4, Jumat, 10 Juni 2016 atau Sabtu pagi WIB. (one)

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022