Butler Gemilang, Chicago Bulls Pecundangi Brooklyn Nets

Pemain Chicago Bulls, Jimmy Butler
Sumber :
  • John E. Sokolowski-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Chicago Bulls berhasil memetik kemenangan 118-88 atas Brooklyn Nets dalam lanjutan kompetisi NBA, Selasa pagi WIB 1 November 2016. Keberhasilan ini seolah melanjutkan tren positif Bulls yang sebelumnya juga menang pada dua laga sebelumnya.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Dalam laga ketiga skuat Banteng Merah ini, bintang Bulls, Jimmy Butler, tampil gemilang. Pemain bernomor 21 ini mampu mengemas 22 poin dan jadi pemilik angka terbanyak di laga tersebut.

Pada kuarter 1, Bulls telah unggul jauh atas Nets 38-20. Dominasi Bulls pun berlanjut pada 3 kuarter selanjutnya. Tambahan angka sebesar 27-24 di kuarter 2 serta 28-22 di kuarter 3 masih memperpanjang keunggulan Bulls di hadapan 15.842 penonton di Barclays Center.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Nets benar-benar tertinggal setelah di kuarter terakhir tak dapat mengejar ketertinggalan yang semakin jauh saat Bulls menambah angka 25, sementara Bojan Bogdanovic hanya mendapat 22 poin. Skor 118-88 bertahan hingga laga berakhir.

Untuk sementara, Bulls pun memimpin klasemen Divisi Central dengan membukukan tiga kemenangan melampaui posisi Cleveland Cavaliers yang berada di urutan 2.

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic

Pada duel lainnya Denver Nuggets secara dramatis harus menyerah di tangan Toronto Raptors 102-105. Sementara itu, Atlanta Hawks sukses berjaya atas Sacramento Kings 106-95. (one)

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022