Ini Jalan yang Ditutup Selama Bali International Triathlon

Tour de Khatulistiwa 2013
Sumber :
  • ANTARA/Wahyu Putro
VIVA.co.id –
Gadis 19 Tahun Asal AS Hattrick Emas di Olimpiade 2016
  Herbalife Bali International Triathlon akan kembali digelar pada Minggu, 25 Oktober 2015. Banyaknya peserta  yang berpartisipasi membuat beberapa ruas jalan di Kota Bali, akan ditutup sementara.

Atlet AS Raih Emas Olimpiade di Usia 42 Tahun

Lebih dari 1000 atlet yang berasal dari 30 negara dijadwalkan akan mengikuti ajang triathlon ini, atlet akan berenang, bersepeda dan berlari melalui jalan-jalan di selatan Bali. Maka dari itu akan ada penutupan jalan terbatas di sekitar Teluk Jimbaran dan By Pass Nusa Dua.
Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6


Masyarakat sekitar dan wisatawan dianjurkan untuk menghindari area Jimbaran dan Nusa Dua pada pagi hari antara pukul 06.45 hingga 09.30 WITA. Lali lintas kendaraan rencananya akan dialihkan melalui jalan tol Bali Mandara dan tidak akan dikenakan biaya.


Akan tetapi, masyarakat sekitar yang beraktivitas di area sepanjang rute yang akan dilalui oleh peserta triathlon tetap diperbolehkan melalui jalan tersebut. Meski begitu, disarankan untuk mengemudi dengan hati-hati, karena pada saat perlombaan balap sepeda peserta akan melalui jalur tersebut dengan kecepatan tinggi.


Sedangkan untuk wisatawan yang akan menuju ke Pura Uluwatu harus menggunakan Jl. Kampus Udayana  atau Jl. Dharmawangsa atau Ungasan. Berikut jalur yang akan ditutup dan dilalui oleh para peserta sekitar pukul 07.00-09.30 WITA, sebagaimana yang dilansir oleh pihak panitia.


1.
Jl. Uluwatu I (antara InterContintental Bali Resort dan Jl. Uluwatu 2)

2.
Jl. Uluwatu 2

3.
By Pass Ngurah Rai antara Jimbaran dan Nusa Dua

4.
Jl. Pratama Raya

5.
Jl. Kawasan Nusa Dua Resort

6.
Jl. Nusa Dua Selatan menuju Grand Nikko Rersort

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya