Hasil Turnamen Biliar Antarmedia 2017

Penyerahan trofi kepada pemenang turnamen biliar antarmedia 2017
Sumber :
  • Dok, Jusraga

VIVA.co.id – Turnamen Bililar bertajuk Sinar Mas Land Journalist Billiard Tournament (SMLJBT) 2017 di Q Billiard, The Breeze, BSD City, Serpong, rampung digelar pada Sabtu 6 Mei 2017. Pebiliar dari Beritajakarta.com, Adhi Braja Falachi, sukses mengalahkan rekannya, Hendro, pada babak final Single 9 Ball dengan skor 4-0.

HAPIMART Ritel Asal Tiongkok Resmi Beroperasi di ITC Cempaka Mas

Ajang yang digelar untuk ketiga kalinya ini terselenggara berkat kerjasama Sinar Mas Land bersama Jusraga dan diikuti 96 pebiliar dari 45 media cetak serta elektronik. Dalam kesempatan ini Deputi Pemberdayaan Olahraga Kemenpora, Raden Isnanta, hadir di sela pertandingan.

"Turnamen ini sangat menarik, di mana pertandingan bersuasana santai tetapi tetap kompetitif. Para wartawan bisa bertanding sambil mengedepankan persaudaraan dan mempererat persahabatan antar media," ujan Isnanta.

Sinar Mas Land dan BNI Beri Kemudahan Konsumen Miliki Apartemen Premium Aerium Residence

Dia menambahkan, olahraga bisa memberikan manfaat besar sekaligus mendukung kerja wartawan tentunya. Lebih jauh Isnanta juga memberikan apresiasi kepada Sinar Mas Land yang secara konsisten memberikan dukungan positif bagi kegiatan olahraga untuk wartawan.

Sementara itu, Head Corporate Communication Sinar Mas Land, Panji Himawan, berharap turnamen ini terus digelar setiap tahunnya. Harapannya, seiring perbaikan kualitas turnamen, maka peserta pun semakin banyak lagi untuk berpartisipasi.

Sinar Mas Land Dirikan Saung Baca untuk 44 Sekolah di Tangerang

"Perhelatan yang sudah tiga kali digelar menunjukkan perbaikan dari setiap penyelenggaraannya. Hal ini terwujud dalam komitmen kami dalam menggelar turnamen untuk media selama ini," ujar Panji. (one)

Sinar Mas Land meluncurkan Trésor di BSD City

Permintaan Hunian Segmen Premium Tinggi, Sinar Mas Land Luncurkan Trésor di BSD City

Sinar Mas Land terus berinovasi menghadirkan berbagai produk hunian, salah satunya dengan meluncurkan kawasan residensial high-end terbaru yakni Trésor di BSD City.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024